• Senin, 4 Juli 2022

Kapolri Listyo Sigit Ingatkan Mudik Idul Fitri 1443 H: Segera Vaksinasi Boster, Patuhi Prokes

- Minggu, 3 April 2022 | 18:53 WIB
Kolase, tangakapan layar medsos. Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, dan Seorang Supir Bajai acara Vaksinasi Boster di Universitas Trisakti, Jakarta (instagram/@listyosigitprabowo)
Kolase, tangakapan layar medsos. Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, dan Seorang Supir Bajai acara Vaksinasi Boster di Universitas Trisakti, Jakarta (instagram/@listyosigitprabowo)

KABAR RAKYAT - Jelang mudik puasa Ramadan dan lebaran, Hari Idul Fitri 1443 H. Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo kembali mengingatkan agar masyarakat segera vaksinasi dosis ketiga, dan patuhi protokol kesehatan.

Dalam satu disampaikan Kapolri Jendral Listyo Sigit saat hadiri acara vaksinasi dilaksanakan bersama Mahasiswa, BEM, dan OKP di Gelanggan Universitas Trisakti.

Kegiatan vaksinasi Boster di Universtitas Trisaksi, diunggah akun media sosial Kapolri, instagram @listyosigitprabowo, Sabtu, 2 April 2022, dikutip KabarRakyat, Minggu, 3 April 2022.

Baca Juga: Wakil Menteri Desa,PDT dan Transmigrasi Apresiasi Desa Wisata di Banyuwangi

"Saya melihat antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sangat tinggi," ungkap Kapolri.

Hal tersebut, sebut Jendral Listyo Sigit, mengingat bahwa saat ini pemerintah telah memperbolehkan masyarakat untuk mudik lebaran tahun 2022 dengan syarat telah mendapatkan 2 kali vaksin dan 1 kali Booster.

Dalam kesempatan tersebut, kata Kapolri,"tak lupa saya juga mengingatkan kepada masyarakat yang melaksanakan mudik untuk segera melakukan vaksinasi dosis ketiga atau booster dan tetap displin dalam menerapkan protokol kesehatan".

Baca Juga: Jelang Puasa, Dua Laki-Laki asal Banyuwangi Ditemukan Meninggal di Jembatan dan Kamar Kos

tagar instagram @listyosigitprabowo sebagai pengingat kepada masyarakat di dunia maya; #ayovaksìn #patuhiprotokolkesehatan #vaksinmassal #bersamalawancorona #kapolri #polripresisi #listyosigitprabowo.

"Ingat maksernya jaga prokesnya ya pak," pinta Kapolri.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: instagram @listyosigitprabowo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X