• Senin, 3 Oktober 2022

Pendukung Jokowi di Provinsi Riau: 2024 Nanti 'Joom Kite Besame' Pak Jokowi

- Jumat, 25 Maret 2022 | 14:18 WIB
Relawan Jokowi di Riau hari ini silaturahmi (Ist/Kabararakyat)
Relawan Jokowi di Riau hari ini silaturahmi (Ist/Kabararakyat)

KABAR RAKYAT - Sejumlah relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di seluruh Provinsi Riau gelar silahturahmi di Hall Basket Rumbai, Pekanbaru.

Adapun dalam kegiatan itu dihadiri oleh tujuh organisasi relawan Jokowi, yakni RI Satu Jokowi, KOBAR, Bara JP, Bravo 5, GK Jokowi, Sedulur Jokowi, dan Posraya.

Penanggung jawab acara Arif Eka Putra menjelaskan bahwa, kegiatan ini merupakan silahturahmi untuk menghimpun kebersamaan dan meneguhkan komitmen kesetiaan relawan terhadap Presiden Jokowi.

Dikatakan, atas dasar semangat bersama untuk selalu berjalan beriringan dengan cita-cita rakyat Indonesia, Hari ini kami relawan pendukung Jokowi di Provinsi Riau secara tegas menggaungkan komitmen bersama untuk 2024 tetap setia bersama Presiden Jokowi.

Baca Juga: Bulan Ramadan, UZONE Sediakan Kanal Islami: Klik! aplikasi KESAN

"Joom Kite Besame Pak Jokowi 2024. Sekali lagi kami tegaskan, 2024 setia bersama Jokowi, satu komando bersama Jokowi," kata Arif dalam kegiatan itu, Jumat (25/3/2022).

Komitmen itu, kata Arif, lantaran rakyat dan relawan telah merasakan dan melihat secara langsung kerja nyata yang telah dilakukan Presiden Jokowi dalam rangka pembangunan dan mensejahterakan seluruh masyarakat Indonesia.

Tak hanya di skala nasional, Arif menyatakan, pembangunan yang dilakukan oleh Jokowi juga terwujud di Provinsi Riau.

Diantaranya adalah pembangunan infrastruktur dan pengelolaan sumber daya yang ada.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bawaslu Banyuwangi Buka Pendaftaran Panwascam

Rabu, 21 September 2022 | 07:43 WIB
X