Bupati Banyuwangi Bersama Ketua PA GMNI Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung GMNI

- Rabu, 23 Maret 2022 | 12:27 WIB
Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani bersama Ketua PA GMNI meletakan batu pertama pembangunan gedung GMNI (Hariyadi)
Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani bersama Ketua PA GMNI meletakan batu pertama pembangunan gedung GMNI (Hariyadi)

 

KABAR RAKYAT - Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Bersama Ketua DPC Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA.GMNI) Banyuwangi, Indah Yeni, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Sekretariat GMNI di Jalan Rempeg Jogopati Kelurahan Kertosari Kecamatan Banyuwangi,Rabu 23 Maret 2022.

Dalam keterangannya Indah yeni mengaku merasa bersyukur dan bangga terhadap  keluarga besar GMNI Banyuwangi yang mampu mewujudkan cita-citanya untuk memiliki Gedung Sekretariat DPC GMNI Banyuwangi.

“ Kami keluarga besar GMNI Banyuwangi sangat bersyukur dan bangga atas tercapainnya cita-cita Bersama untuk mewujudkan pembangunan sementara Gedung secretariat DPC dan PAC GMNI, kami targetkan pembangunan bisa selesai di tahun 2022 ini , “ ucap Indah Yeni kepada Awak Media.

Ketua PA GMNI Periode 2017-2022 ini menyampaikan, dengan pembangunan Gedung sekretariat GMNI harapannya kedepan seluruh kader bisa berkumpul menjadi satu menuangkan ide-ide dan gagasan yang dapat berguna dan memberikan fungsi konkrit untuk kepentingan negara dan bangsa.

“ Konsep desain pembangunan Gedung Sekretariat GMNI ini mengusung tema yang sangat luhur yaitu masyarakat, budaya dan alam,ada nuansa satu pendopo sebagai area public terbuka yang menunjukkan GMNI selalu terbuka untuk epentingan masyarakat , “ jelas Indah Yeni.

Pemotongan tumpeng kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung GMNI Banyuwangi

Sosok istri Ketua DPRD Banyuwangi ini menambahkan bahwa kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Sekretariat GMNI merupakan salah satu rangkaian acara Konferensi cabang (Konfercab) IV PA GMNI Banyuwangi.

Disinggung terkait banyaknya dukungan terhadap dirinya untuk mencalonkan Kembali sebagai ketua PA GMNI periode 2022-2026. Indah Yeni mengatakan bahwa Konfercab IV PA GMNI ini dalam rangka mencari kader-kader yang terbaik untuk memimpin jalannya organisasi dan revolusi, dan apapun hasilnya dirinya menyerahkan kepada forum yang terhormat

“ Kami sebagai pengurus PA GMNI Banyuwangi masa jabatannya akan segera berakhir,Insya Allah besok kita selenggarakan konfercab IV GMNI Banyuwangi, mohon doa dan dukungannya agar kegiatan bisa berjalan lancar , “ ucapnya.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X