• Minggu, 25 September 2022

PT KAI Beri Potongan Harga Tiket Sebesar 20 Persen Kepada Penumpang Lansia

- Jumat, 18 Maret 2022 | 18:29 WIB
Ilustrasi Penumpang Kereta Api (KAI)
Ilustrasi Penumpang Kereta Api (KAI)

KABAR RAKYAT - PT Kereta Api Indonesia (Persero) telah menetapkan hak reduksi atau potongan harga tiket Kereta Api Jarak Jauh bagi sejumlah kelompok pelanggan termasuk pelanggan lansia yang berusia 60 tahun atau lebih.

Khusus bagi Lansia, besaran reduksi yang telah KAI tetapkan yaitu 20% untuk semua kelas (kecuali kelas luxury) dan berlaku setiap hari.

 “KAI memberikan reduksi tarif tersebut sebagai apresiasi bagi pelanggan dalam menggunakan kereta api sebagai moda transportasi andalan.

Baca Juga: Kapolri Ajak HIPMI Dukung dan Mengawal Kebijakan Ekonomi Pemerintah

” ujar VP PT. KAI Daop 9 Jember Broer Rizal, mengutip pernyataan VP Public Relations KAI Joni Martinus sebelumnya, Jumat 18 Maret 2022.

Di samping lansia, kelompok pelanggan lain yang mendapatkan hak reduksi tarif kereta api yaitu anggota LVRI, TNI, Polri, dan wartawan dengan besaran dan ketentuan reduksi yang beragam.

Cek syarat dan ketentuan tarif reduksi bagi pelanggan KAI pada media sosial KAI121 atau hubungi Customer Service Stasiun dan Contact Center KAI.

Baca Juga: Anggota Perguruan Silat Pagar Nusa dan PSHT Ditahan, Proses Hukum Ditangani Profesional

 Calon pelanggan yang hendak memanfaatkan tarif reduksi harus melakukan registrasi di customer service stasiun atau loket stasiun jika di stasiun tersebut tidak memiliki layanan customer service.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: KAI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bawaslu Banyuwangi Buka Pendaftaran Panwascam

Rabu, 21 September 2022 | 07:43 WIB
X