• Sabtu, 1 Oktober 2022

Gerai Makanan Siap Saji McDonald’s di Rusia Tutup, Pelanggan Aksi Borong Jual Online Harga Berlipat

- Selasa, 15 Maret 2022 | 03:52 WIB
 McDonald's, Starbucks, Coca-Cola, hingga Pepsi Kompak Setop Operasi Sementara di Rusia (Sumber Foto: (Unsplash/@shaibi_711))
McDonald's, Starbucks, Coca-Cola, hingga Pepsi Kompak Setop Operasi Sementara di Rusia (Sumber Foto: (Unsplash/@shaibi_711))

KABAR RAKYAT - Gerai McDonald’s, makanan siap saji di Rusia resmi menutup usaha di Rusia, kemarin, Senin, 14 Maret 2022.

Sebanyak 850 gerai McDonald’s tidak lagi melayani pelanggan setia makanan siap saji di wilayah Rusia.

Uniknya, sebelum penutupan, pelanggan gelar aksi borong makanan siap saji McDonald's untuk dijual lewat media online harga tinggi.

Berdasarkan tangkapan layar dari pasar online Rusia, harga makanan di McDonald's telah melambung sangat tinggi meskipun makanannya dijual dalam keadaan dingin.

Baca Juga: Mendag Sidak Pabrik Migor di Marunda: Stok Melimpah, Pabrik Bekerja Nonstop

Dikutip KabarRakyat.id melalui Pikiran-Rakyat.com melansir dari Mirror pada 14 Maret 2022, beberapa orang mencoba menjual burger, nugget, dan saus celup dengan harga 250 euro atau setara Rp3,9 juta rupiah.

Ada juga seorang pengusaha wanita dan pria yang masih pemula dalam berbisnis, kini mencoba menjual 2 burger, 2 minuman, dan kue ceri seharga 46 euro atau sekitar Rp719.000.

Namun, sebagian orang memang tidak tertarik pada makanan yang dijual online tersebut karena harganya yang terlampau mahal dan sudah dalam keadaan dingin.

Berita ini telah tayang di Pikiran-Rakyat.com, berjudul: McD Resmi Ditutup, Warlok Rusia Borong Burger dan Dijual Kembali Seharga Jutaan Rupiah

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X