• Senin, 5 Desember 2022

Lewandowski Bawa Bayern Munich Lolos Perempat Final Liga Champions Berkat 3 Gol Lewandowski

- Kamis, 10 Maret 2022 | 07:08 WIB
Robert Lewandowski (Instagram: @fcbayern)
Robert Lewandowski (Instagram: @fcbayern)

KABAR RAKYAT, Sport - Pemain Bayern Munich Robert Lewandowski mencetak hat-trick paling awal dalam sejarah Liga Champions UEFA dengan tiga gol pada menit ke-23 saat tim Jerman itu mengalahkan Salzburg 7-1 pada Selasa untuk mengamankan tempat di perempat final dengan skor agregat 8-2.

Striker Polandia berusia 33 tahun itu mencetak tiga gol dalam kurun waktu 11 menit saat ia membuka golnya dengan dua penalti yang hampir sama di menit ke-12 dan ke-21 sebelum mencetak gol saat istirahat dua menit kemudian untuk hat-trick kelimanya dalam kompetisi tersebut. .

Babak 16 besar hampir berakhir pada menit ke setengah jam ketika Serge Gnabry mengalahkan kiper Salzburg yang terkepung Philipp Koehn dengan tembakan mendatar untuk menjadikannya 4-0 sebelum dua gol Thomas Mueller dan serangan Leroy Sane di babak kedua menutup pertandingan. menang.

Baca Juga: Real Madrid vs PSG: Hatrick Benzema Bawa Madri Lolos 8 Besar Liga Champions 2021-2022

"Ini adalah pernyataan, tanda seru," kata kiper Bayern Manuel Neuer.

Bayern, yang tidak dapat diprediksi di Bundesliga tahun ini, kini telah mencetak tujuh gol atau lebih dalam satu pertandingan Liga Champions untuk rekor ketujuh kalinya.

"Kami memulai dengan baik dan menampilkan diri kami secara berbeda dari beberapa pekan terakhir.

“Itu memberi Anda harapan bahwa ini akan terus berlanjut. Anda bisa melihat dari awal bahwa kami memiliki sikap yang baik,” kata Neuer.

Kiper tersebut juga mencetak rekor dengan penampilannya yang ke-104 di kompetisi tersebut, menyalip CEO klub saat ini Oliver Kahn sebagai kiper Bayern dengan pertandingan terbanyak di Liga Champions.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama

Sumber: UEFA Champions League

Tags

Terkini

Gunung Semeru Kembali Meletus , Hujan Abu Meluas

Minggu, 4 Desember 2022 | 14:46 WIB

KPU RI Luncurkan Maskot dan Jingle Pemilu 2024

Sabtu, 3 Desember 2022 | 08:42 WIB
X