• Kamis, 7 Juli 2022

Beasiswa SEMESTA 2022 Kampus Favorit Dibuka! Berikut Syaratnya

- Selasa, 8 Maret 2022 | 08:17 WIB
Beasiswa SEMESTA dari SEVIMA (SEVIMA for KabarRakyat)
Beasiswa SEMESTA dari SEVIMA (SEVIMA for KabarRakyat)

KABAR RAKYAT - Info pendaftaran beasiswa SEMESTA periode ketiga diselenggarakan oleh SEVIMA dibuka kembali, sejak 1 Maret 2022 hingga 30 April 2022, mendatang.

Komunitas SEVIMA memberikan program beasiswa SEMESTA untuk calon mahasiswa belajar di perguruan tinggi di Indonesia.

Beasiswa SEMESTA merupakan program Full Scholarship Sarjana yang telah dimulai SEVIMA sejak 3 tahun yang lalu.

Beasiswa ini bertujuan membantu bagi putra putri bangsa terbaik untuk mengenyam pendidikan tinggi Sarjana dan sekaligus mendapatkan program mentoring skill dari SEVIMA selama 4 tahun.

CEO SEVIMA, Sugianto Halim M.MT. mengungkapkan untuk Beasiswa SEMESTA di tahun 2022, SEVIMA menyiapkan beasiswa kuliah senilai total lebih dari 1 miliar rupiah bagi 50 pemenang, untuk berkuliah di kampus-kampus favorit di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Menyesal, Menjual Lionel Messi Adalah Keputusan yang Sangat Menyedihkan Menurut Presiden Barcelona

"Beasiswa ini di tahun 2022, akan diberikan bagi 50 anak, untuk berkuliah di kampus-kampus favorit di seluruh Indonesia. Kampus-kampus tersebut diantaranya: Universitas Siber Asia, Universitas Insan Cita Indonesia, Universitas Muhammadiyah Siber, serta kampus-kampus lainnya yang nantinya akan bekerjasama dengan SEVIMA dalam program Beasiswa SEMESTA ini," ungkap Halim.

Halim juga berharap beasiswa ini dapat menjadi wujud peran aktif SEVIMA dalam membangun sumber daya manusia (SDM) unggul di Indonesia. Sekaligus, sejalan dengan kolaborasi dunia usaha dengan dunia industri yang terus diusung pemerintah dalam konsep Kampus Merdeka.

"Beasiswa SEMESTA merupakan wujud peran aktif kami di bidang edukasi dalam membangun SDM unggul di Indonesia. Dengan memberikan kesempatan kepada putra-putri bangsa Indonesia untuk mendapatkan pendidikan tinggi (sarjana) yang berkualitas khususnya di bidang IT," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X