• Minggu, 27 November 2022

SAR Orang Hilang di Pantai Sukamde Ditemukan: Pemancing Meninggal Seorang Guru

- Selasa, 8 Maret 2022 | 07:06 WIB
SAR orang hilang (Ist/Jaenudin/KabarRakyat)
SAR orang hilang (Ist/Jaenudin/KabarRakyat)

KABAR RAKYAT - SAR orang hilang di pesisir pantai Sukamade, Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi menemukan satu pemancing yang dikabarkan hilang karena dihantam ombak, kemarin, 7 Maret 2022.

Identitas korban orang hilang yang ditemukan sudah meninggal dunia di laut selatan, Pantai Sukomade. Diketahui Tim SAR gabungan bernama Dani Sulistiawan (39) asal Tegalsari, pekerjaan seorang guru.

Sedangkan korban orang hilang lainnya, Rudi Listiyono (24) warga Sarongan, hilang belum ditemukan. SAR hilang terus melakukan pencarian korban Rudi.

Baca Juga: Google Merilis Android Versi 12L Untuk HP Pixel, Akan Hadir di Tablet & Perangkat Lipat Akhir Tahun 2022

Baca Juga: Palsukan Surat Keterangan Hasil Rapid Tes Antigen, Polisi Tangkap Manager Klinik di Ketapang Banyuwangi

Kapolsek Pesanggaran AKP Subandi membenarkan penemuan orang hilang yang ditemukan bernama Dani Sulistiawan, seorang pemancing asal Tegalsari.

"Korban belum ditemukan Dani Sulistiawan warga Sarongan," ungkap AKP Subandi dikonfirmasi KabarRakyat.id.

Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Pesanggaran, diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera di makamkan. Kondisi korban yang ditemukan dalam kondisi bengkak tubuhnya.

Baca Juga: Cuaca Ekstrem Nelayan Pancer Banyuwangi Justru Beburu Ikan LemuruBaca Juga: Ramalan Cinta Zodiak Hari Ini 7 Maret 2022: Leo, Virgo, Libra, dan Sagitarius

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X