• Sabtu, 31 Juli 2021

Satgas COVID-19 Gambiran Banyuwangi Operasi Hiburan Malam, Ini Hasilnya

- Minggu, 13 Juni 2021 | 01:42 WIB
Satgas Covid-19 melaksanakan pendisiplinan dan penindakan pelanggaran protokol kesehatan dengan sasaran tempat hiburan malam di Gambiran
Satgas Covid-19 melaksanakan pendisiplinan dan penindakan pelanggaran protokol kesehatan dengan sasaran tempat hiburan malam di Gambiran

KABAR RAKYAT - Satgas Covid-19 melaksanakan pendisiplinan dan penindakan pelanggaran protokol kesehatan dengan sasaran tempat hiburan malam di wilayah Gambiran, Banyuwangi.

 

Operasi hiburan malam, dipimpin Kapolsek Gambiran AKP Suryono Bakti didampingi Plt Camat Gambiran Budi Santoso, selaku Ketua Satgas Covid-19 Gambiran, Anggota Koramil 0825/06 Gambiran serta Satpol PP dan tim Keaehatan.

 

Merereka masuk di Kafe Heroes tepat pukul 20.20 WIB. Mereka langsung berpencar menuju ruangan yang sering digunakan pengunjung berkumpul.

Baca Juga: Nekat Ngedar Ganja, 4 Warga Dibekuk Satreskoba Polres Jember 

Namun, karena pukul 20.00 WIB managemant Kafe Heroes sudah menutup tempat hiburan lebih awal tidak ada aktifitas pengunjung. Demikian juga hiburan malam lainnya, Cafe King star juga tidak ditemukan aktifitas pengunjung.

 

"Satgas Covid-19 Gambiran, kita lakukan sidak malam ini dan kali ini kita tidak temukan pelanggaran baik prokes maupun jam operasionali," jelas Kapolsek Gambiran AKP Suryono Bhakti SH.

Halaman:

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Satgas Covid 19 Jamanis Kukuhkan Tim Pemulasaran

Jumat, 30 Juli 2021 | 05:49 WIB
X