• Sabtu, 31 Juli 2021

DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Peringati hari jadi Kabupaten Ciamis ke-379

- Minggu, 13 Juni 2021 | 01:04 WIB

KABAR RAKYAT - Peringati hari jadi Kabupaten Ciamis ke-379, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ciamis menggelar Rapat Paripurna Istimewa. Rapat paripurna tersebut digelar secara virtual dari Aula Tumenggung Wiradikusumah DPRD Ciamis, Sabtu (09/06/2021).

 

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya secara terpisah mengikuti rapat paripurna tersebut dari Aula Rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis. Dalam sambutannya ia menyampaikan, sebagai upaya bangkit dari situasi pandemi Covid-19 diperlukan optimisme dan kerjasama dalam menegakkan Protokol Kesehatan. Hal ini dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

“Kita perlu membangun optimisme dan sinergitas kerjasama dalam menegakkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19,” ucapnya.

Baca Juga: Gubernur Khofifah Harap Tahun Ini SMK Kelas Industri Animator Dibangun Di KEK Singhasari 

Menurutnya, meskipun dalam keadaan pandemi pemerintah Kabupaten Ciamis tetap berusaha melakukan kinerja terbaiknya. Karena pandemi Covid-19 bukanlah suatu penghalang dalam upaya pemerintah Kabupaten Ciamis dalam membangun Ciamis tercinta ini.

 

Sebagai bukti komitmen dalam menjalankan pemerintahan, Pemkab Ciamis telah berhasil meningkat prestasi secara bertahap di 2021. Adapun prestasi tersebut diantaranya diantaranya Indeks Pembangunan Manusia (IPM) tercapai sebesar 70,49 poin, meningkat sebesar 0,10 poin dibandingkan dengan tahun lalu sebesar 70,39 poin.

Halaman:

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Satgas Covid 19 Jamanis Kukuhkan Tim Pemulasaran

Jumat, 30 Juli 2021 | 05:49 WIB
X