• Kamis, 2 Desember 2021

Uang Tabungan 6 Tahun Raib tidak Cair, Orang Tua Murid Gigit Jari

- Minggu, 13 Juni 2021 | 00:27 WIB
Ilustrasi Uang
Ilustrasi Uang

KABAR RAKYAT - Sejumlah orang tua siswa merasa kecewa dan kesal karena tabungan selama 6 tahun sampai saat ini belum dibagikan. Itu terjadi disemua Sekolah Dasar Negeri (SDN) yang ada di wilayah kecamatan Cijulang, uang tabungan dikelola oleh Koperasi Guru Tunggu ( KGT) Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangadaran.

 

Kepala sekolah SDN 1 Cijulang Syamsudin S.Pd,mengungkapkan dirinya membenarkan ada masalah dengan uang tabungan siswa , yang sampai saat ini belum dibagikan. Uang tersebut dikelolah oleh Koperasi Guru Tunggu ( KGT)  Kecamatan Cijulang.

 

"Di duga koperasi yang sudah di percaya mengelola uang tabungan siswa mengalami Kolep.Sementara pembayaran kepada  siswa masih menunggu penjualan aset Koperasi tersebut laku dijual." ujarnya Syamsudin S.Pd, saat ditemui wartawan dikantor ,  Sabtu (12/06/2021).

Baca Juga: Plh. Sekdaprov Heru Bersama Kepala BNPB Ganip Warsito Kunjungi RS Lapangan Ijen Boulevard Malang 

Sementara ditempat terpisah salah seorang orang tua siswa yang tidak mau disebut nama mengatakan , dirinya merasa kecewa , akibat kejadian tersebut anak saya lulus SDN 1 Cijulang  tahun 2019 lalu , jumlah tabungan sekitar 44 juta rupiah sampai sekarang masih ada 30 juta belum terbayarkan.

 

"Padahal sudah 2 tahun dari pelulusan dan saya sudah merasa bosan menanyakan uang tabungan setiap saya menanyakan jawabannya tetap menunggu hasil penjualan aset koperasi  ada yang membeli",ucap kecewa .

Halaman:

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gerbong Mutasi Kembali Bergulir di Polresta Banyuwangi

Selasa, 30 November 2021 | 20:56 WIB
X