• Sabtu, 31 Juli 2021

Di tahun 2024 Partai Golkar Tasikmalaya Menargetkan Minimal 10 Kursi

- Minggu, 13 Juni 2021 | 00:07 WIB
Pendidikan Politik bagi kader Golkar dan pelantikan Pengurus Kecamatan ( PK ) Partai Golkar masa bakti 2020 – 2025
Pendidikan Politik bagi kader Golkar dan pelantikan Pengurus Kecamatan ( PK ) Partai Golkar masa bakti 2020 – 2025

KABAR RAKYAT - Pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 antara bulan februari, baik pemilu legislatif maupun Pilpres, menghadapi agenda tersebut partai Golkar sudah mulai memanaskan mesin partai guna mencapai target menjadi Partai Pemenang dan meraih Kepemimpinan di Kabupaten Tasikmalaya di ajang Pilkada.

 

Bertempat di Saung Koneng Jl. Raya Cikunir Kabupaten Tasikmalaya, jumat (11/6-21) serta dengan menerapkan Prokes Covid-19 yang cukup ketat DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya menggelar acara Pendidikan Politik/orientasi Pengurus DPD dan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Se – Kabupaten Tasikmalaya dengan mengambil tema Peningkatan Kualitas Sumber Daya Kader Menuju Sukses Pemilu 2024.

 

Agenda tersebut berisi Pendidikan Politik bagi kader Golkar dan pelantikan Pengurus Kecamatan ( PK ) Partai Golkar masa bakti 2020 – 2025.

Baca Juga: Pra TMMD Hasilkan Kekompakan TNI dan Warga

Selain dihadiri oleh para pengurus DPD Golkar Kabupaten, Para Ketua PK, para ketua organisasi hasta karya dan kader Golkar lainnya juga di hadiri oleh Plt. Ketua DPD Provinsi Partai Golkar Dr. TB. H. Ace Hasan Syadzily, M. Si, anggota DPRD Provinsi H. Yod Mintaraga,para anggota fraksi serta tokoh senior Golkar lainnya.

 

Dalam sambutannya,ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Drs. H. Erry Purwanto, M. Si,  mengungkapkan, “Berkaca dari pengalaman partai Golkar empat kali menjadi partai pendukung dan pengusung dalam kontestasi Pilkada di Kabupaten Tasikmalaya, semuanya dalam posisi hampir menang, dengan pengalaman tersebut menjadi modal untuk lebih baik membangun sistem dalam meraih suara,saya yakin di 2024 suara Golkar akan melampaui suara partai-partai lainnya. Kami telah memulai mempersiapkan kemenangan tersebut dengan membentuk IPG, KPPG, BSD, AMPG,mensolidkan kembali organisasi-organisasi hasta karya, jaringan struktural partai dan lain-lain serta dengan mengikuti perkembangan jaman dengan memangfaatkan tekhnologi dan media sosial dan membangun sistem command centre sebagai upaya mengatrol suara terutama di segment milenial yang merupakan basis suara potensial dan pengguna media sosial terbanyak” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Satgas Covid 19 Jamanis Kukuhkan Tim Pemulasaran

Jumat, 30 Juli 2021 | 05:49 WIB
X