• Minggu, 13 Juni 2021

Terdorong Program 'Serbuan Vaksinasi', Jatim Cetak Tren Capaian Vaksinasi Tertinggi Se- Indonesia

- Jumat, 11 Juni 2021 | 19:01 WIB
Gubernur Khofifah Mendampingi Panglima TNI dan Kapolri dalam rangka peninjauan vaksinasi masal
Gubernur Khofifah Mendampingi Panglima TNI dan Kapolri dalam rangka peninjauan vaksinasi masal

Gubernur Khofifah : Terima Kasih Panglima TNI dan Kapolri, Serbuan Vaksinasi Bantu Warga Jatim Lawan Covid-19

 

KABAR RAKYAT - Program 'Serbuan Vaksinasi' yang digagas oleh Panglima TNI dan Kapolri sukses mendorong capaian vaksinasi covid-19 di Jawa Timur. Bahkan lewat program Serbuan Vaksinasi', Kamis (10/6/2021), mencatatkan tren capaian vaksinasi harian tertinggi di Jawa Timur.

 

Rincinya, capaian vaksinasi di tanggal 10 Juni 2021 untuk Jawa Timur mencapai 131.640 dosis. Angka tersebut menjadi pencapaian harian tertinggi sejak tanggal 14 Januari 2021, yang merupakan hari pertama dimulainya vaksinasi di Jawa Timur  tahun 2021 ini.

 

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan terima kasihnya terhadap gagasan program 'Serbuan Vaksinasi' yang dilaksanakan di Jawa Timur. Vaksinasi pada personel TNI-Polri, keluarga besar TNI-Polri, purnawirawan TNI-Polri, dan lansia tersebut dikatakan Gubernur Khofifah membantu mendorong percepatan tercapaianya kekebalan komunitas bagi warga Jawa Timur.

Baca Juga: Kecelakaan Mobil Ambulance di Sumenep, Pengemudi Diduga Mengantuk 

Selain itu, program ini juga turut sukses membawa Jawa Timur sebagai provinsi yang tertinggi capaian vaksinasi covid-19 baik untuk dosis satu maupun dosis kedua. Sebagaimana diketahui, Jatim menjadi provinsi tertinggi capaian vaksinasi, di atas provinsi lain di Indonesia.

 

Halaman:

Editor: Budi Setiawan

Sumber: Humas Provinsi Jatim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X