• Sabtu, 12 Juni 2021

Aparatur Pemerintah Harus Responsif dan Aktif Melayani, Pesan Bupati Ciamis Herdiat Sunarya

- Jumat, 11 Juni 2021 | 18:15 WIB
Bupati Ciamis Herdiat Sunarya saat menghadiri acara penutupan Latihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS)  golongan III angkatan I dan II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ciamis tahun 2021
Bupati Ciamis Herdiat Sunarya saat menghadiri acara penutupan Latihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) golongan III angkatan I dan II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ciamis tahun 2021

KABAR RAKYAT - Aparatur Pemerintah dituntut untuk responsif dan aktif melayani dengan baik serta mampu beradaptasi dengan segala dinamika yang terjadi.

 

Demikian hal yang disampaikan Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dalam sambutannya saat menghadiri acara penutupan Latihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS)  golongan III angkatan I dan II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ciamis tahun 2021 di Aula BKPSDM Kabupaten Ciamis. Jum'at (11/06/2021).

 

"Pelaksanaan pelatihan dasar bukan sekedar tahap yang harus dilalui untuk mengubah status CPNS menjadi PNS, namun lebih jauh dari itu," Ucap Bupati.

Baca Juga: Peringatan Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-379, Momentum Tingkatkan Ciamis Sehat dan Bangkitkan Perekonomian 

Menurutnya hasil proses pembelajaran yang didapatkan dalam latsar CPNS baik berupa kedisiplinan, bela negara dan cinta tanah air, nilai-nilai dan etika PNS menjadi modal dalam interaksi, kontribusi dan kolaborasi dalam menjalankan tugas dan fungsi PNS dalam aktivitas sehari-hari.

 

Bupati melanjutkan peningkatan status dari CPNS menjadi PNS semestinya juga diikuti oleh peningkatan kinerja dedikasi dan loyalitas.

Halaman:

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Program Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH) di Jatim

Jumat, 11 Juni 2021 | 18:00 WIB

Lokakarya UPTD Puskesmas Mangunreja Tasikmalaya

Jumat, 11 Juni 2021 | 14:51 WIB
X