• Selasa, 17 Mei 2022

Video Balap Liar Viral di Medsos, Polres Situbondo Amankan Tiga Motor Protolan

- Senin, 24 Januari 2022 | 13:27 WIB
Balap Liar Videonya Viral di Medsos, Polres Situbondo Amankan Tiga Motor Protolan (Heru/Ist/KabarRakyat)
Balap Liar Videonya Viral di Medsos, Polres Situbondo Amankan Tiga Motor Protolan (Heru/Ist/KabarRakyat)

KABAR RAKYAT  - Menindaklanjuti laporan masyarakat yang tersebar video balap liar di medsos, Patroli Samapta Polres Situbondo melaksanakan patroli antisipasi balap liar di jalan desa Duwet, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Senin (24/1/2022).

Sekitar pukul 17.00 WIB Minggu 23 Januari 2022, Satsampata Polres Situbondo bersama Polsek Panarukan mendatangi lokasi ada  di video balap liar yang dilaporkan masyarakat sering digunakan sebagai ajang balap liar.

Saat tiba dilokasi, petugas patroli langsung melakukan razia kendaraan protolan dan mendapati 3 sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan serta dalam kondisi portolan tanpa plat nomor.

Baca Juga: PSHT Banyuwangi Korban Meninggal dan Penyanderaan Itu Isu

Keterangan yang disampaikan Kasi Humas Iptu Achmad Sutrisno SH mengatakan, laporan masyarakat melalui medsos yang resah dengan adanya kegiatan balap liar di jalan Desa Duwet, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo.

"Lokasi ini kerap kali dijadikan balapan liar. Menindaklanjut informasi itu, maka anggota Samapta bersama Polsek Panarukan langsung melaksanakan patroli kemudian berhasil mengamankan 3 sepeda motor protolan tanpa dilengkapi surat," jelasnya.

Ketiga sepeda protolan tersebut, kata Kasi Humas Polres Situbondo, langsung diamankan oleh regu patroli Samapta dan diserahkan ke piket Satlantas Polres Situbondo.

Baca Juga: Persewangi Banyuwangi Kalah dari PS Jembrana dalam Laga Ujicoba Persiapan Liga 3 Nasional

"Kita akan terus melakukan tindakan tegas kepada pelaku balap liar tersebut," pungkasnya.***

Halaman:

Editor: Richard De Mas Nre

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X