• Minggu, 22 Mei 2022

Isi Rohani Anggota Polri dengan Tausiyah Ustadz Khoirul Anwar, Kapolres Situbondo Beri Pesan Penting Ini

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 12:52 WIB
Isi Rohani Anggota Polri dengan Tausiyah Ustadz Khoirul Anwar, Kapolres Situbondo Beri Pesan Penting Ini (Heru/KabarRakyat)
Isi Rohani Anggota Polri dengan Tausiyah Ustadz Khoirul Anwar, Kapolres Situbondo Beri Pesan Penting Ini (Heru/KabarRakyat)

KABAR RAKYAT - Anggota Polres Situbondo mengikuti Pembinaan Rohani dan Mental Agama Islam yang dilaksanakan di Masjid Al-Asykar Polres Situbondo.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., Pejabat Utama dan Anggota Polres, perwakilan Polsek Jajaran berikut ASN, Kamis (20/1/2022).

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental Agama Islam ini, diawali dengan sholat Dhuha berjamaah dilanjutkan membaca surat Yasin bersama-sama kemudian tausiyah oleh Ustadz Khoirul Anwar, S.Ag, tentang keutamaan ibadah sholat tepat waktu.

Baca Juga: Paguyuban Armada Dump Truk Tambang Demo Polresta Banyuwangi, Pengendara Sebaiknya Tak Melintasi Jalan Ini

Pembinaan Rohani dan Mental Agama Islam ini merupakan program Polres Situbondo yang dilaksanakan setiap hari Kamis di Masjid Al-Asykar Polres Situbondo. Dan bagi anggota non Islam juga melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental Agama.

Tujuan program ini adalah meningkatkan pribadi anggota Polri dan ASN yang religius untuk di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang Presisi.

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, dalam arahannya berharap kepada seluruh anggotanya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri, diniatkan ibadah kepada Allah SWT dan senantiasi meneladani Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga: Interpol Gadungan WNA Rusia Divonis 3 Tahun Penjara di Bali, Terbukti Peras WNA Uzbekistan

“Jadikan tugas kalian sebagai sarana untuk ibadah kepada Allah SWT. Pesan saya kepada anggota agar memiliki jiwa tolong menolong sesama manusia,“ pesan AKBP Dr. Andi Sinjaya, kepada seluruh anggota.***

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X