• Minggu, 22 Mei 2022

Menkominfo Ajak Media Sukseskan MotoGP Mandalika 2022, Dihelat Bulan Maret

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 02:12 WIB
Menkominfo Johnny G Plate Ajak Media Sukseskan MotoGP Mandalika 2022 Dihelat Bulan Maret (Humas Kemenkominfo for KabarRakyat)
Menkominfo Johnny G Plate Ajak Media Sukseskan MotoGP Mandalika 2022 Dihelat Bulan Maret (Humas Kemenkominfo for KabarRakyat)

'Momentum ini Jadi Etalase Industri Olahraga Nasional dan Dunia'

KABAR RAKYAT - Balap internasional MotoGP Mandalika 2022 pada bulan Maret  mendatang, menjadi etalase industri olahraga Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate di Forum Koordinasi Media Peliputan MotoGP 2022 secara daring dari Kantor Kementerian Kominfo, Jakarta, 21 Januari 2021.

Menurutnya, pemerintah telah menyiapkan komunikasi publik untuk menyukseskan sekaligus menunjukkan kepada dunia keberhasilan event tersebut.

Oleh karena itu, Menkominfo mengajak media massa untuk mendukung penyebaran informasi dan menyukseskan MotoGP Mandalika.

Baca Juga: Side Event G20 Indonesia 2022, Mendag: Promosi Keragaman Budaya dan Potensi Investasi serta Pariwisata

MotoGP Mandalika adalah etalase Indonesia di sport industry. Baik etalase dalam negeri maupun luar negeri. Untuk itu, diperlukan pesan kunci yang menjadi perhatian kita untuk komunikasinya kepada masyarakat dalam negeri dan kepada fans MotoGP di seluruh dunia,” ujarnya. 

Menteri Johnny menyatakan MotoGP memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Baik dari kalangan milenial, selebritas.

Bahkan, menurutnya di Indonesia dan luar negeri nama pembalap juga sangat terkenal. Oleh karena itu, MotoGP Mandalika menjadi momentum dan sebagai etalase Indonesia di mata dunia.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Kemenkominfo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X