• Minggu, 22 Mei 2022

Di Banyuwangi Ketum PKB Gus Muhaimin Konsolidasi Panasi Mesin Partai Menuju Pilpres 2024

- Jumat, 21 Januari 2022 | 08:04 WIB
Ketum PKB saat memberikan semangat kepada seluruh kader di Pondok Pesantren Darussalam Blokagung Banyuwangi (Hariyadi)
Ketum PKB saat memberikan semangat kepada seluruh kader di Pondok Pesantren Darussalam Blokagung Banyuwangi (Hariyadi)

KABAR RAKYAT - Berawal dari Kabupaten Banyuwangi, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) mulai memanaskan mesin partai menuju kemenangan Pemilu dan Pilpres 2024.

Lebih dari 10 ribu orang pengurus PKB Banyuwangi dari tingkatan DPC,DPAC Pengurus Ranting dan seluruh Badan Otonom (Banom) dikukuhkan sebagai mesin politik kaum nahdliyin untuk merebut Kembali kejayaan PKB, bertempat di Pondok Pesantren Darussalam Blokagung, Kamis 20 Januari 2022 kemarin.

“ Kita harus percaya diri untuk kemenangan tahun 2024 karena PKB saat ini merupakan partai Islam terbesar di Indonesia dengan jumlah pemilih 13 juta lebih, kalau Banyuwangi ini bisa merebut Kembali kemenangan,Insyallah kita bisa rebut kemenangan tingkat nasional, “ ucap Gus Muhaimin memberi semangat kader PKB yang baru dikukuhkan.

Baca Juga: Kemendag Buka Layanan Pengaduan Pantau Implementasi Penerapan Minyak Goreng Satu Harga

Gus Muhaimin juga menegaskan kepada seluruh kader bahwa peluang suara PKB menjadi terbesar kedua di Pemilu tahun 2024 sudah sangat kelihatan, maka dari itu dirinya mohon doa restu dan kerja keras seluruh elemen PKB.

“ Pokoknya tahun 2024 PKB Banyuwangi menang,Insyallah tingkat nasional juga menang, sebagai kader partai kita punya tanggung jawab untuk membuktikan efektivitas perjuangan politik PKB di dalam mewarnai kehidupan keumatan,kebangsaan dan kenegaraan , “ ucap Gus Muhaimin

Selain itu di tahun 2024 Gus Muhaimin juga percaya diri untuk mencalonkan sebagai calon Presiden karena dirinya mendapat perintah dari Kiai-Kiai dari selruh penjuru tanah air yang memintanya untuk mencalonkan diri menjadi presiden.

“ Kapan hari saya ditanya wartawan,kok Pak Muhaimin percaya diri mau mencalonkan diri menjadi presiden, Saya jawab, saya bukan hanya percaya diri, tapi saya diperintah oleh Kiai-Kiai dari seluruh penjuru tanah air untuk maju menjadi calon presiden,ini bukan soal percaya diri, tapi soal perintah , “ ucap Gus Muhaimin.

Baca Juga: Banyak Program Merajut Harmoni.BNPT Dirikan Warung NKRI Keempat di Banyuwangi

Halaman:

Editor: Hariyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X