• Minggu, 22 Mei 2022

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat Bangunan Pos Polisi Sarongan Banyuwangi Diresmikan

- Senin, 17 Januari 2022 | 18:07 WIB
Pos polisi Sarongan ,Polsek Pesanggaran, Banyuwangi Diresmikan Senin (17/1/2022).
Pos polisi Sarongan ,Polsek Pesanggaran, Banyuwangi Diresmikan Senin (17/1/2022).

KABAR RAKYAT - Polresta Banyuwangi terus meningkatkan pelayanan masyarakat di wilayah terpencil di bagian selatan.

Bangunan Pos Polisi di Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran diharapkan mampu meningkatkan Kamtibmas dan layanan kepolisian.

Kepala Kepolisian Sektor Polsek Pesanggaran, AKP Subandi, MSi, meresmikan Pos Polisi Sarongan, Kecamatan Pesanggaran dalam rangka Peningkatan Pelayanan Masyarakat Desa Kandangan dan Desa Sarongan yang notaben masuk Desa Terpencil, Senin (17/1/22).

Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Pangan, Mendag Tetapkan Minyak Goreng Satu Harga Jual di Pasaran

Turut hadir mendampingi Kapolsek dalam kegiatan tersebut Camat Pesanggaran, Danramil Pesanggaran,Danpos TNI AU, Kepala Desa Sarongan dan Kepala Desa Kandangan, Kepala PKM Sumberagung.

Manager Perkebunan Sungai Lembu PTPN XII. Dalam sambutannya, Kapolsek Pesanggaran, AKP Subandi, MSi, mengatakan dengan peresmian dan Tasyakuran Kantor PosPol Desa Sarongan dan Kandangan ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian dalam hal peningkatan pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Dengan diresmikan Pos Polisi di Sarongan akan memudahkan pelayanan masyarakat yang jauh dari Kantor Polsek di Pesanggaran maupun dari Mapolresta Banyuwangi. Keberadaan Pos Polisi ini diharapkan meningkatkan tugas Kantibmas dan koordinasi semakin baik,” kata AKP Subandi.

Baca Juga: Empat Pemuda Dibacok Anggota Geng Motor di Situbondo, Korban Tak Kenali Pelaku

Kapolsek Pesanggaran mengungkapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang membantu proses berdirinya pos polisi ini.

Halaman:

Editor: Richard De Mas Nre

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X