• Minggu, 22 Mei 2022

HUT ke 49, PDI Perjuangan Kabupaten Bondowoso Gelar Istighosah Sebagai Bentuk Rasa Syukur

- Minggu, 16 Januari 2022 | 17:59 WIB
Ketua DPC PDI-Perjuangan Bondowoso, Irwan Bachtiar Rahmat (tiga dari kiri) saat member sambutan HUT ke 49 partai (Nur Alifah Bahsa)
Ketua DPC PDI-Perjuangan Bondowoso, Irwan Bachtiar Rahmat (tiga dari kiri) saat member sambutan HUT ke 49 partai (Nur Alifah Bahsa)

KABAR RAKYAT - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) Kabupaten Bondowoso menggelar Istighosah, Minggu,16 Januari 2022.

Kegiatan ini sebagai bentuk syukur dalam memperingati HUT PDI Perjuangan ke 49.

"Acara ini adalah istighosah dalam rangka ultah PDI Perjuangan ke 49,"papar Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bondowoso, Irwan Bachtiar Rahmat saat sambutan di acara tersebut.

Baca Juga: Pengukuhan Pengurus MUI, Bupati Bondowoso Minta Perbanyak Pembinaan Masyarakat Terkait Radikalisme

Ia menambahkan momen HUT ke 49 PDI Perjuangan ini, bagian dari konsolidasi sehingga acara ini diisi dengan istighosah untuk memohon kepada Allah SWT, agar kedepan PDI Perjuangan dapat meraih sukses seperti yang dicita-citakan bersama.

"Konsolidasi ini adalah persiapan kita untuk menuju kontestasi di tahun 2024 mendatang,”ujar Irwan yang juga menjabat Wakil Bupati Bondowoso ini.

Tahun 2024 mendatang PDI Perjuangan Bondowoso, lanjutnya, menargetkan perolehan kursi di DPRD sebanyak 10 anggota dewan yang lolos. Sebab, dari beberapa perhitungan, kata Irwan, di beberapa Dapil hanya beberapa kursi yang belum maksimal.

“Nanti kita lihat situasi, yang berusaha dan komitmen sehingga perolehan kursi di DPRD sesuai dengan target,”imbuhnya.

Baca Juga: Bupati Banyuwangi Cek Pasar Galekan Yang Terbakar,Siapkan Relokasi Pedagang

Halaman:

Editor: Hariyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X