• Senin, 15 Agustus 2022

Sediakan Tarian Telanjang Heroes Cafe Digrebek Polisi

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 11:34 WIB
Polresta Banyuwangi memeriksa para saksi kasus tari telanjang di  room karoke Heroes Cafe.
Polresta Banyuwangi memeriksa para saksi kasus tari telanjang di room karoke Heroes Cafe.

KABAR RAKYAT - Tim Satreskrim Polresta Banyuwangi,grebek tempat karoke Heroes Cafe, Desa Jajag , Kecamatan Gambiran ,Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Lantaran menyajikan tari telanjang( striptis ), Jumat (14/01/2022) malam. Para pihak kini dalam pemeriksaan penyidik untuk dilakukan proses hukum.

Mendampingi Kapolresta Banyuwangi Kombes.Pol.Nasrun Pasaribu, KBO Polresta Banyuwangi Iptu Dayat mengatakan, operasi penggrebekan room karoke dilakukan setelah polisi mendengar pihak pengelola menawarakan tarian striptis kepada pengunjung room karoke.

“Pengrebekan dilakukan tim Satreskrim setelah memastikan adanya tarian striptis di Kafe tersebut pada Jumat malam,(14/1/2022).

Baca Juga: Ini Strategi Menteri ESDM Kejar Target Lifting Migas 2030

Masih kata KBO Polresta Banyuwangi Iptu.Dayat, dalam penggrebekan itu baik penari, tamu dan pengelola dimintai keterangan di Mapolresta guna kepetingan penyidikan lanjutan,terangnya.

Polisi dalam perkara ini langsung melakukan penyegelan room karoke yang digunakan untuk pentas Striptis. Heroes Cafe salah satu tempat karoke yang banyak diminati. Selain dikenal lebih murah pengelola menawarkan purel-purel yang berusia muda.***

 

 

 

Halaman:

Editor: Richard De Mas Nre

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ribuan Warga Padati Petik Laut Muncar Banyuwangi

Minggu, 14 Agustus 2022 | 09:27 WIB

Ponpes Nurul Jadid Paiton Jalin MoU dengan PT PJB

Rabu, 10 Agustus 2022 | 07:42 WIB
X