• Jumat, 27 Mei 2022

Capaian Vaksinasi Covid19 di Situbondo Stagnan, Bupati Karna: Meminta Semua Kerja Keras

- Rabu, 12 Januari 2022 | 12:16 WIB
Capaian Vaksinasi Cobid19 di Situbondo Stagnan, Bupati Karna: Meminta Semua Kerja Keras (Heru/KabarRakyat)
Capaian Vaksinasi Cobid19 di Situbondo Stagnan, Bupati Karna: Meminta Semua Kerja Keras (Heru/KabarRakyat)

KABAR RAKYAT - Capaian target vaksinasi di Kabupaten Situbondo hingga hari Selasa tanggal 11 Januari 2022 masih stagnan dan belum mencapai 70 persen.

Menyikapi persoalan tersebut, Ketua Satgas Covid19, Drs. H. Karna Suswandi, MM bersama Wabup Situbondo Nyai. Hj. Khoirani, Sekdakab Situbondo, Kapolres Situbondo serta Dandim 0823 gelar Rakor.

Meminta Dinas Kesehatan Situbondo bekerja lebih keras dalam meningkatkan capaian vaksinasi tersebut, Rabu (12/1/2022).

Baca Juga: Review Xiaomi 12 Ultra, Fitur Kamera Masih Belum Terdapat Peningkatan

Rapat yang dihadiri sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Situbondo, Kepala Puskesmas, Camat, Danramil dan jajaran Kapolsek se-Situbondo ini berlangsung di pendopo kabupaten.

Dalam rakor tersebut, Drs. H.Syaifullah, MM selaku Sekretaris Satgas Covid19 Kabupaten Situbondo memaparkan capaian target vaksinasi di Kabupaten Situbondo yang masih belum mencapai 70 persen.

“Capaian vaksinasi dengan sasaran tenaga kesehatan, masyarakat umum, masyarakat lanjut usia dan kalangan pelajar yang masih belum mencapai target yang ditentukan pemerintah pusat. Untuk itu, saya berharap setelah rapat ini capaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Situbondo bisa meningkat,” ujar Syaifullah.

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home Segera Tersedia Secara Digital Dirumah

Dilain pihak, Bupati Situbondo, Drs. H. Karna Suswandi, MM selaku Ketua Satgas Covid19 meminta kepada Kapolsek, Danramil, Camat serta Kepala Desa se Kabupaten Situbondo terus bersinergi mensukseskan capaian vaksinasi 70 persen.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X