• Minggu, 22 Mei 2022

COVID Melonjak, Perusahaan Teknologi Meta Tunda Pekerja Untuk Kembali ke Kantor

- Selasa, 11 Januari 2022 | 09:08 WIB
Logo META perusahaan induk Facebook (META)
Logo META perusahaan induk Facebook (META)

KABAR RAKYAT - Perusahaan induk Facebook Meta telah menunda kembalinya persyaratan kantor lagi di tengah meningkatnya kasus COVID-19.

Tanggal target pekerja di AS untuk kembali sekarang adalah 28 Maret 2022 mendatang, dan bukti vaksin booster juga akan diperlukan pada tanggal tersebut untuk kembali ke kantor.

Karyawan Meta memiliki waktu hingga 14 Maret untuk memutuskan apakah mereka ingin kembali ke kantor atau terus bekerja jarak jauh untuk sementara atau permanen.

Baca Juga: Pimpin Apel Perdana Kapolres Situbondo Memberi Pesan Moril Anggota Polri: Begini Katanya

"Kami fokus untuk memastikan karyawan kami terus memiliki pilihan tentang tempat mereka bekerja mengingat lanskap COVID-19 saat ini," Janelle Gale, VP sumber daya manusia Meta, mengatakan dalam sebuah pernyataan melalui email dilansir melalui Cnet.

"Kami memahami bahwa ketidakpastian yang terus berlanjut membuat ini menjadi waktu yang sulit untuk membuat keputusan tentang tempat bekerja, jadi kami memberikan lebih banyak waktu untuk memilih apa yang terbaik bagi mereka." terangnya.

Baca Juga: Izin Berlayar Pelabuhan Jangkar Tujuan Pelabuhan Lembar NTB dan NTT Dibuka, Yuk Traveler Dicoba

Keputusan itu muncul karena varian omicron menyebabkan lonjakan kasus.

Facebook terakhir menunda kembalinya ke kantor pada bulan Agustus, menetapkan Januari 2022 sebagai tanggal target. Itu sebelumnya telah menunda kembalinya ke Mei 2021.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: CNET

Tags

Terkini

X