• Jumat, 27 Mei 2022

Komisi I DPRD Banyuwangi Sidak Menjamurnya Gerai Rapid Test Antigen di Penyeberangan Jawa Bali: Tak Sesuai SOP

- Rabu, 5 Januari 2022 | 21:07 WIB
Komisi I DPRD Banyuwangi Sidak Menjamurnya Gerai Rapid Test Antigen di Penyeberangan Jawa Bali: Tak Sesuai SOP (Hariyadi/KabarRakyat)
Komisi I DPRD Banyuwangi Sidak Menjamurnya Gerai Rapid Test Antigen di Penyeberangan Jawa Bali: Tak Sesuai SOP (Hariyadi/KabarRakyat)

KABAR RAKYAT - Komisi I pemerintahan DPRD Banyuwangi sidak sejumlah gerai rapid test antigen operasi pelayanan di wilayah Pelabuhan ASDP Penyebrangan Jawa Bali, Rabu 5 Januari 2022.

Sidak rapid test antigen di Ketapang, selain DPRD, KKP, Dinkes, Satpol PP, TNI, Polri, dan DPMPTSP.

Sidak rapid test antigen yang digelar pukul 09.30 WIB menemukan sejumlah gerai yang memasang papan nama tidak sesuai aturan.

Selain itu, petugas mendapati nama gerai rapid test antigen yang janggal karena menggunakan slogan drive thru.

Baca Juga: Manfaat Madu Bagi Kesehatan

Gerai yang memasang slogan drive thru ada dua tempat. Lokasinya di depan Hotel Manyar dan utara Kantor Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi.

Dua gerai yang memasang slogan drive thru ternyata milik BUMDes Ketapang. Slogan ini mendapat reaksi dari anggota Komisi 1 DPRD Banyuwangi, Makrifatul Kamila.

"Tolong itu dicopot balihonya, tulisannya diganti, jangan Drive thru," pesan politisi Partai Golkar.

Ketua Komisi 1 DPRD Banyuwangi Irianto menegaskan bahwa penggunaan slogan drive thru jelas tidak benar. Karena klinik ada aturan yang harus dipatuhi.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X