Seorang Anak Hilang Terbawa Arus Sungai Tojo di Banyuwangi : Nyaris, Dua Temannya Berhasil Menepi

- Sabtu, 1 Januari 2022 | 04:34 WIB
Ilustrasi tenggelam, Gadis 13 Tahun Tenggelam di Danau Buatan Eks Tambang Pasir (Live of pix/pexels)
Ilustrasi tenggelam, Gadis 13 Tahun Tenggelam di Danau Buatan Eks Tambang Pasir (Live of pix/pexels)

KABAR RAKYAT - Anak laki-laki inisial A (6) hanyut terbawa arus sungai Tojo, daerah Desa Kedungringin, Kec. Muncar, Banyuwangi, pada, Jum'at 31 Desember 2021. Hingga berita ini diunggah, proses pencarian sedang berlangsung.

Kapolsek Muncar AKP Imron menjelaskan, warga melihat anak itu bermain dan mandi di sungai Tojo bersama teman sebaya, sekira pukul 12.30 WIB.

"Warga melihat tiga anak laki-laki bermain di sungai Tojo, salah satu korban A. Mereka ceburan di sungai, pada saat itu arus deras. Dua teman korban berhasil menepi kondisiselamat," ungkap AKP Imron.

Baca Juga: Ibu-Ibu Driver Ojol Surabaya Bersama Gubernur Khofifah Sambut Tahun Baru 2022: Perempuan Tangguh Jatim

Baca Juga: Dibalik Viral Evakuasi Ibu Hamil di Banyuwangi, Air Ketuban Pecah saat Truk Melintas di Jalur Ekstrim Sukomade

Dua anak teman korban inisial Z dan F langsung memberitahu peristiwa dialami kepada orang tua, dilanjutkan lapor ke Kades Kedungringin, warga ikut gotong royong melakukan pencarian.

Selanjutnya, tidak berapa lama, aparat kepolisian dari Polsek Muncar datang di lokasi kejadian, bersama tim Penggulangan bencana, BPBD lakukan pencarian.***

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X