• Minggu, 22 Mei 2022

DPC PKB Banyuwangi Gelar Refleksi Akhir Tahun Sebagai Momentum Pemenangan Pemilu Tahun 2024

- Kamis, 30 Desember 2021 | 08:22 WIB
Ketua Tanfidz DPC PKB Banyuwangi,KH.Abdul Malik Syafaat saat memberikan sambutan kegiatan refleksi akhir tahun 2021 (Hariyadi)
Ketua Tanfidz DPC PKB Banyuwangi,KH.Abdul Malik Syafaat saat memberikan sambutan kegiatan refleksi akhir tahun 2021 (Hariyadi)

KABAR RAKYAT - Dipenghujung tahun, Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Banyuwangi menggelar kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2021 sebagai bentuk evaluasi, konsolidasi agenda perjuangan partai dalam melayani dan memperjuangkan kepentingan masyarakat menuju Pemilu tahun 2024.

Dalam kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2021 yang bertemakan “ DPC PKB Mendengar “ ini nampak hadir Ketua Dewan Syuro, KH.Abdul Gofar Lazim, Anggota DPR RI Fraksi PKB, Ir.H.M.Nasim Khan, jajaran pengurus DPAC dan Banom PKB bertempat di Hotel Luminor,Rabu 29 Desember 2021.

Selain refleksi akhir tahun dalam acara ini juga diselipkan peringatan Haul Gus Dur ke 12 serta pelantikan Banom PKB Gerbang Tani, Gemasabah dan BMI.

Baca Juga: Kejari Bondowoso Rilies Kinerja Sepanjang Tahun 2021, Salah satunya Kasus Korupsi

Ketua Tanfidz DPC PKB Banyuwangi,KH.Abdul Malik Syafaat dalam sambutannya mengatakan, saat ini struktur pengurus PKB di Banyuwangi sudah terbentuk hingga tingkat bawah, maka dengan semangat dan optimisme yang tinggi seluruh kader, PKB Banyuwangi harus mampu menargetkan kemenangan di Pemilu Tahun 2024.

“ Ternyata yang dibutuhkan PKB saat ini adalah pemain bukan hanya diisi pelatih, karena kita butuh politik kehadiran sehingga manfaat kehadiran PKB dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Banyuwangi , “ ucap KH.Abdul Malik Syafaat.

Karena itu,lanjut Gus Malik, PKB harus memiliki kekuatan dan komitmen yang kuat,nilai-nilai yang diwariskan oleh pendiri PKB tidak boleh luntur sedikitpun dan wajib terpatri disetiap jejak Langkah perjuangan PKB.

Baca Juga: Nekat Curi Kabel Listrik Pabrik Kertas. Kholil Digiring Polisi ke Sel Tahanan Polsekta Banyuwangi

“ Melalui refleksi akhir tahun ini, kami berharap adanya masukan, pendapat dan saran dari seluruh jajaran pengurus PKB maupun pengurus Banom PKB untuk menata seluruh potensi yang ada sehingga cita-cita memenangkan Pemilu tahun 2024 dapat tercapai , “ ucap Gus Malik.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X