BMKG Stasiun Meteorologi Juanda 14 Desember 2021 Melapor Cuaca Berawan Dominasi Kabupaten Pamekasan

- Senin, 13 Desember 2021 | 23:21 WIB
BMKG Stasiun Meteorologi Juanda 14 Desember 2021 Melapor Cuaca Berawan Dominasi Kabupaten Pamekasan (pexels/josh sorenson)
BMKG Stasiun Meteorologi Juanda 14 Desember 2021 Melapor Cuaca Berawan Dominasi Kabupaten Pamekasan (pexels/josh sorenson)

KABAR RAKYAT - Hari Senin besok Kabupaten Pamekasan akan diperkirakan lebih banyak hujan ringan dan berawan, ini berdasarkan prakiraan cuaca yang dikeluarkan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Juanda, Surabaya.

Kabupaten Pamekasan pada minggu ini tepatnya hari ini Selasa, 14 Desember 2021, cuaca pada esok hari akan didominasi dengan kondisi berawan di sepanjang hari, diselingi hujan ringan.

Untuk kamu yang akan beraktivitas di luar ruangan atau sedang ingin bepergian dihimbau untuk mewaspadai kondisi cuaca yang akan terjadi.

Baca Juga: KSAD Jendral Dudung Kunjungi Korban Erupsi Gunung Semeru, Pastikan Relokasi Lancar

Hal tersebut berguna untuk kita agar dapat mengantisipasi jika terjadi perubahan cuaca yang tak terduga. Setidaknya kita bisa menyiapkan payung atau jas hujan saat kita keluar rumah lalu turun hujan.

Sebelum beraktivitas di luar ruangan atau berpegian, sebaiknya kita perlu mencari tahu prakiraan cuaca terlebih dahulu, apakah kita aman saat keluar rumah.

Berikut adalah daftar lengkap prakiraan cuaca yang dirilis oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Juanda, Surabaya untuk daerah Kabupaten Pamekasan pada hari Selasa, 14 Desember 2021.

Baca Juga: Bupati Karna Salurkan Bantuan Pupuk Gratis 24 Ribu Petani Situbondo

1. Pagi Hari Pukul 04.00 WIB

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: BMKG Juanda Surabaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X