Ratuan Orang Relawan Jawa Timur Kumpul di Besuki, Deklarasi Puan Maharani Pilpres 2024

- Senin, 13 Desember 2021 | 06:35 WIB
Ratuan Orang Relawan Jawa Timur Kumpul di Besuki, Deklarasi Puan Maharani Pilpres 2024 (KabarRakyat/Iwan)
Ratuan Orang Relawan Jawa Timur Kumpul di Besuki, Deklarasi Puan Maharani Pilpres 2024 (KabarRakyat/Iwan)

KABAR RAKYAT - Ratusan orang berasal dari berbagai daerah se Jawa Timur, deklarasikan diri mendukung Ketua DPR RI, Puan Maharani sebagai calon presiden Pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang, bertempat di Kecamatan Besuki, Kab. Situbondo, Minggu 12 Desember 2021.

Koordinator Relawan Puan Maharani, Jawa Timur, Habib Alwi mengatakan, deklarasi terhadap Puan Maharani maju dalam jenjang pencalonan Pilpres layak untuk dilakukan. Hal itu sebagai regenerasi dari bapak Joko Widodo yang mampu membawa Indonesia ke manca negara.

"Dari kinerja pak Jokowi yang mampu membawa Indonesia ke manca negara menjadi poin positif. Tentu hal itu perlu terus di lanjutkan dengan presiden berikutnya. Dalam hal ini Mbak Puan mampu untuk melanjutkan apa yang saat ini menjadi capaian baik dari bapak Jokowi," ujarnya, Minggu(12/12/21).

Lebih lanjut Habib Alwi mengatakan, dirinya turut didukung oleh para habaib, untuk terus mendukung Puan pada tahun 2024 nanti maju dalam Pilpres.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 13 Desember 2021: Cancer, Leo dan Virgo Urusan Cinta Sangat Menyenangkan

"Kegiatan deklarasi ini tidak hanya sekedar menyampaikan agar Mbak Puan maju dalam Pilpres saja. Tahapan dukungan lain kedepan juga akan dilakukan, sebagai tindakan nyata bahwa kami komitmen mengusung Mbak Puan, dan dapat terpilih menjadi presiden berikutnya," ungkapnya.

Selain melakukan deklarasi oleh ratusan pendukung, Habib Alwi mengaku, pihaknya memberikan sejuamlah sembako dan uang kepada masyarakat sekitar. Sebab, ditengah pandemi Covid-19 menjadi perhatian khusus bagi masyarakat yang terdampak.

Hal itu untuk meringankan beban hidup untuk memenuhi kebutuhan dalam keluarganya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kabupaten Pamekasan Minggu 12 Desember 2021 Didominasi Cerah Berawan dan Berawan

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X