• Selasa, 17 Mei 2022

Warga Liang Melas Datas Bawa 3 Ton Jeruk 'Oleh-oleh' untuk Presiden Jokowi di Istana Merdeka

- Selasa, 7 Desember 2021 | 13:20 WIB
Presiden Jokowi Menerima Perwakilan Warga Liang Melas Datas di Istana Merdeka yang Membawa Satu Truk Buah Jeruk untuk Presiden (Instagram @jokowi)
Presiden Jokowi Menerima Perwakilan Warga Liang Melas Datas di Istana Merdeka yang Membawa Satu Truk Buah Jeruk untuk Presiden (Instagram @jokowi)

KABAR RAKYAT - Presiden Joko Widodo (Jokowi), menerima enam perwakilan warga Liang Melas Datas, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara di Istana Merdeka, Jakarta, pada Senin, 6 Desember 2021.

Para perwakilan ini selain datang untuk menyampaikan aspirasi, perwakilan warga tersebut juga membawa satu truk berisi buah jeruk sebanyak tiga ton sebagai “oleh-oleh” bagi Presiden Joko Widodo.

Seperti diunggah di dalam akun Instagram milik pribadi Presiden Jokowi yaitu dengan nama akun @jokowi, Senin, 6 Desember 2021, dan dilansir oleh Kabar Rakyat, Selasa, 7 Desember 2021.

Baca Juga: Ramalan Cinta Zodiak Hari Ini 7 Desember 2021: Aries, Gemini dan Taurus

Akun @jokowi menulis di unggahannya bahwa dia kedatangan tamu warga Melas Datas, Kabupaten Karo, dari Sumatera Utara, dengan membawa oleh-oleh satu truk buah jeruk untuknya.

“Saya kedatangan tamu dari Sumatera Utara, siang tadi. Enam warga Liang Melas Datas, Kabupaten Karo, datang jauh-jauh membawa oleh-oleh tak sedikit: satu truk buah jeruk untuk saya,” tulisnya.

Setia Sembiring, salah seorang perwakilan warga mengatakan bahwa ia bersama rekan-rekannya datang langsung menemui Presiden Joko Widodo dengan harapan mendapatkan perhatian dari Presiden terkait kondisi jalan yang rusak di daerahnya.

Baca Juga: Kapolri Berangkat ke Lumajang untuk Meninjau Langsung Masyarakat Korban Erupsi Gunung Semeru

Menurutnya, jalan yang rusak tersebut juga berdampak pada warga di enam desa dan tiga dusun di Liang Melas Datas.

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Sumber: Instagram @jokowi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X