• Senin, 17 Januari 2022

Bintang Liverpool Mohamed Salah Merespon Ketertarikan Barcelona yang Ingin Merekrutnya

- Senin, 6 Desember 2021 | 21:51 WIB
Mohamed Salah sumbang dua gol saat Liverpool menang 4-1 dalam Derby Merseyside melawan Everton. (Twitter @LFCphoto)
Mohamed Salah sumbang dua gol saat Liverpool menang 4-1 dalam Derby Merseyside melawan Everton. (Twitter @LFCphoto)

KABAR RAKYAT, Sport - Pemain bintang Liverpool Mohamed Salah mengatakan kemungkinan kesepakatan baru di Liverpool ada di tangan manajemen setelah mengakui dia tersanjung dengan minat dari Barcelona.

Pemain berusia 29 tahun itu masih memiliki waktu 18 bulan untuk menghabiskan sisa kontraknya di Anfield dan diskusi mengenai perpanjangan sejauh ini terbukti tidak berhasil.

Salah telah mencetak 19 gol dalam 20 pertandingan musim ini, kembali ke performa yang membuat pemain Mesir itu menginspirasi Liverpool untuk meraih gelar pada 2020.

Baca Juga: Link Streaming Manchester United vs Crystal Palace dan Prediksi Lineup oleh Pelatih Baru Ralf Rangnick

Barcelona telah menyatakan minatnya untuk mengontrak Salah tetapi tim Catalan hanya bisa melakukannya ketika kontrak pemain sayap itu berakhir karena keuangan mereka yang putus asa.

Dan sementara Salah mengecilkan kemungkinan pindah ke Camp Nou, pemain internasional Mesir itu menyarankan dia hanya akan menandatangani kontrak baru di Anfield jika klub meningkatkan tawaran gajinya.

Baca Juga: Tanpa Ibrahimovic, Simak Prediksi Lineup AC Milan vs Salernitana Serie A 2021-22 Pekan 16 Nanti Malam

“Keputusan ada di tangan manajemen dan mereka harus menyelesaikan masalah ini,” kata Salah. Tidak ada masalah tetapi kami harus mencapai kesepakatan untuk kontrak. Terserah mereka," ucap Mohamed Salah.

“Nilai finansial Anda menunjukkan betapa klub menghargai Anda dan bahwa mereka siap melakukan apa pun agar Anda bertahan, tetapi keputusan itu sendiri tidak didasarkan pada masalah keuangan itu saja," terangnya dilansir melalui Metro UK.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Metro UK

Tags

Terkini

Sediakan Tarian Telanjang Heroes Cafe Digrebek Polisi

Sabtu, 15 Januari 2022 | 11:34 WIB

Kapolresta Banyuwangi Respon Isu Pembantaian di Pakel

Jumat, 14 Januari 2022 | 18:58 WIB
X