• Senin, 17 Januari 2022

Mobil Angkot Dihantam Kereta Api di Medan 5 Orang Meninggal 4 Luka Berat, Sopirnya Diamuk Massa

- Senin, 6 Desember 2021 | 10:20 WIB
ilustrasi Kecelakaan Angkot dengan Kereta Api di Medan Sebabkan 5 Orang Meninggal dan 4 Orang Luka Berat. (Republica / Pixabay)
ilustrasi Kecelakaan Angkot dengan Kereta Api di Medan Sebabkan 5 Orang Meninggal dan 4 Orang Luka Berat. (Republica / Pixabay)

KABAR RAKYAT - Sebuah kecelakaan terjadi pada Sabtu, 4 Desember 2021, siang, yang terjadi antara sebuah angkot 123 berwarna kuning dihantam oleh kereta api yang sedang melintas di Jalan Sekip, Desa Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara.

Kejadian tersebut terekam kamera dashcam pengendara lain yang sedang berhenti karena palang pintu kereta api sudah turun yang berarti kereta api akan segera lewat.

Dalam video yang beredar nampak kejadian mengerikan antara kereta api menabrak angkot trayek 123.

Baca Juga: Sebelum Bunuh Diri Mahasiswi NWR Sempat Curhat Menulis Pesan di Quora, Simak Kisah Pilunya

Akibat kejadian itu, 5 orang meninggal serta 4 orang mengalami luka berat. Kecelakaan terjadi aibat angkot berplat nomor BK1610UE menerobos palang pintu kereta api di perlintasan.

Padahal saat itu, sirine tanda bahwa kereta akan lewat sudah dibunyikan, dan palang pintu sudah diturunkan oleh petugas jaga perlintasan. Namun angkot yang sarat penumpang tersebut nekat melintas hingga ditabrak Kereta Api Sri Lelawangsa rute Binjai-Medan.

Seperti dilansir dari unggahan di aplikasi Instagram milik @andreli_48, Minggu, 5 Desember 2021, oleh Kabar Rakyat, Senin, 6 Desember 2021.

“Detik-detik polisi melepaskan dua kali tembakan untuk mengamankan sopir angkot dari amukan massa,” tulis akun @andreli_48 di video yang lainnya.

Nampak di dalam video sebuah angkot berwarna kuning menyerobot masuk saat ketera api sedang lewat.hal tersebut terekam kamera dashcam salah satu pengemudi yang juga antre di lokasi kejadian.

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Sumber: Instagram @andreli_48

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sediakan Tarian Telanjang Heroes Cafe Digrebek Polisi

Sabtu, 15 Januari 2022 | 11:34 WIB

Kapolresta Banyuwangi Respon Isu Pembantaian di Pakel

Jumat, 14 Januari 2022 | 18:58 WIB
X