• Senin, 17 Januari 2022

Madura United Siap Melakoni Laga Melawan Persib Bandung di Stadion Menahan Solo

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 13:25 WIB
Madura United FC, akan bertemu Persib Bandung dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021 pekan ke 15 di stadion Manahan Solo
Madura United FC, akan bertemu Persib Bandung dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021 pekan ke 15 di stadion Manahan Solo

KABAR RAKYAT -  Madura United FC, akan bertemu Persib Bandung dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021 pekan ke 15 di stadion Manahan Solo, Sabtu, 4 Desember 2021, pukul 20.45 WIB.

Seperti dilansir oleh Kabar Rakyat, Sabtu, 4 Desember 2021, melalui unggahan akun Instagram resmi milik Madura United FC, @maduraunited.fc.

Dalam Pre-match Press Conference Pertandingan pekan 15 BRI Liga 1 2021/2022, Fabio Auroju Lefundes pelatih Madura United FC mengatakan, Persib Bandung merupakan tim papan atas dan tidak mudah untuk mengalahkan.

Namun demikian ia mengaku sudah mempelajari Persib Bandung dan tim dalam kondisi percaya diri, dalam sesi Pre Match Press Conference virtual bersama Coach Fabio dan Jaimerson Da Silva.

Baca Juga: Direktur Jendral Perdagangan : Pasokan Kedelai Bahan Baku Tahu Tempe di Dalam Negeri Cukupi Kebutuhan Nataru

Menurut pelatih asal Brazil tersebut, melawan Persib Bandung bukanlah pertandingan yang mudah, namun dia sudah mempelajari mengenai lawan, dan kita sudah memiliki persiapan yang matang untuk melawan mereka.

"Pertandingan melawan Persib Bandung bukan pertandingan yang mudah, namun segala kemungkinan ada dalam sebuah pertandingan. Kita sudah persiapkan dengan matang untuk membuat pertandingan menjadi menarik.", Coach Fabio.

Laskar Sape Kerap, sedang dalam trend positif karena pertandingan sebelumnya mampu menaklukkan Barito Putra 3 – 0. Sementara kondisi berbeda dialami Persib Bandung, karena dalam pertandingan terakhir kalah dengan Arema FC dengan skor 1- 0.

Baca Juga: Jalur Wisata Bromo Kembali Dibuka Kapolres Probolinggo Minta Wisatawan Tetap Disiplin Prokes

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Sumber: Instagram @maduraunited.fc

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X