• Senin, 17 Januari 2022

Mario Suryo Pembalap Moto3 GP Tukar Cinderamata Gubernur Khofifa di Grahadi, Pembalap Muda yang Menginspirasi

- Jumat, 3 Desember 2021 | 05:33 WIB
Tangkapan layar instagram. Mario Suryo Pembalap Moto3 GP Tukar Cinderamata Gubernur Khofifa di Grahadi, Pembalap Muda yang Menginspirasi.  (Instagram/@khofifah.ip)
Tangkapan layar instagram. Mario Suryo Pembalap Moto3 GP Tukar Cinderamata Gubernur Khofifa di Grahadi, Pembalap Muda yang Menginspirasi. (Instagram/@khofifah.ip)

KABAR RAKYAT, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menerima Mario Suryo Aji dan bertukar cinderamata dengan pembalap Moto3 ini di Gedung Grahadi Surabaya, pada Rabu, 1 Desember 2021.

Mario Suryo Aji merupakan satu-satunya rider yang bakal mewakili Indonesia dalam pagelaran Kejuaraan Dunia Balap motor tahun 2022 di kelas Moto3, pembalap muda ini  merupakan pemuda asal Magetan.

Seperti diunggah dalam akun media sosial milik Gubernur Jawa Timur tersebut, yaitu akun Instagram @khofifah.ip, dan dilansir oleh Kabar Rakyat, Kamis, 2 Desember 2021.

Baca Juga: Pengurus Komisi Nasional Disabilitas Dilantik di Istana Negara

“Bertukar cinderamata dengan Mario Suryo Aji, Putra asli Magetan yang menjadi satu-satunya rider wakil Indonesia di kelas Moto3 GP Kejuaraan Dunia Balap Motor musim 2022,” tulis akun tersebut sebagai caption.

Adapun cinderamata yang diberikan oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa kepada Mario Suryo Aji adalah jaket berbahan kulit.

Sedangkan cinderamata yang diberikan Mario Suryo Aji kepada Khofifah Indar Parawansa merupakan helm.

Baca Juga: DPU Pengairan Banyuwangi Siapkan Agenda Peringatan Hari Bhakti Pekerjaan Umum

“Oleh Mario, saya diberi helm lengkap dengan tanda tangannya. Sedangkan saya memberinya Jaket Kulit buatan Magetan” ungkap Gubernur Jatim tersebut dalam tulisannya di unggahannya.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: instagram @khofifah.ip

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X