• Senin, 24 Januari 2022

Kecelakaan Tunggal Mini Bus Terguling di Jalan Nambakor Sumenep 1 Orang Warga Banyuwangi Meninggal

- Selasa, 30 November 2021 | 05:41 WIB
Sopir Kurang Konsentrasi, Minibus Terguling di Jalan Nambakor Sumenep 1 Orang Penumpang Meninggal (Hendri/Istimewa)
Sopir Kurang Konsentrasi, Minibus Terguling di Jalan Nambakor Sumenep 1 Orang Penumpang Meninggal (Hendri/Istimewa)

KABAR RAKYAT, SUMENEP - Telah terjadi kecelakaan tunggal Mini bus terguling di jalur Sumenep arah Pamekasan, tepat di Desa Nambakor, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep

Identitas kendaraaan mini bus Isuzu N 7331 NV mengalami kecelakaan tunggal pada Senin, 29 November 2021, sekitar pukul 05.30 WIB, mengakibatkan seorang meninggal dunia asal Kabupaten Banyuwangi.

Keterangan Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, terkait kecelakaan tunggal menyebutkan bahwa pengemudi mini bus Isuzu dengan nopol N7331NV, berinisial MY warga Jadung, Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep.

Baca Juga: BMI Daerah Kobarkan Nasionalisme, Pemuda Bondowoso Harus Punya Kreasi dan Inovasi

“Kecelakaan ini berawal dari pengemudi Mini Bus berpenumpang Salwiya, Mattari, Fadhil Ari Pratama, dan Abdur Rahman melaju dari arah selatan ke utara, sedangkan searah di depan melaju sepeda motor tidak diketahui identitasnya,’’katanya, Senin, 29 November 2021, siang.

Menurut dia, pengemudi bus mini tersebut sepertinya kurang konsentrasi terhadap jalan yang ada di depannya, dan saat mendahului pengemudi bus tidak memiliki ruang gerak yang cukup sehingga bergerak kekanan turun dari badan jalan, lalu terguling.

“Diduga pengemudi Mini Bus Isuzu Nopol N 7331 NV kurang konsentrasi kearah depan dan saat mendahului tidak mempunyai ruang gerak yang cukup sehingga bergerak kekanan turun dari badan jalan. Sehingga oleng hilang kendali dan terguling tepat berada di badan jalan sebelah timur,” lanjut terangnya.

Baca Juga: Cegah Korupsi di Jawa Timur, Wagub Emil Dardak Ajak Pelaku Usaha Berani Ungkap Kesulitan yang Dialami

Akibat dari kecelakaan tunggal yang terjadi tersebut seorang penumpang berinisial S asal warga Desa Wongsorejo, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi meninggal dunia di RSUD Sumenep.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X