• Senin, 24 Januari 2022

Bupati Ipuk Fiestiandani Kembali Gelar Rotasi Pejabat di Lingkungan Pemkab Banyuwangi

- Senin, 29 November 2021 | 19:46 WIB
Bupati Ipuk Fiestiandani saat mengambil sumpah janji pejabat yang dirotasi (Hariyadi)
Bupati Ipuk Fiestiandani saat mengambil sumpah janji pejabat yang dirotasi (Hariyadi)

KABAR RAKYAT,Banyuwangi - Bupati Ipuk Fiestiandani kembali melakukan rotasi terhadap 128 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi,  Rotasi  pejabat jilid II ini menyasar pada ASN  Eselon II hingga Eselon III.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat pimpinan tinggi pratama serta pejabat administrator dan pengawas dilangsungkan di Pendopo Sabha Swagata Blambangan, Senin 29 Nopember 2021.

Dalam sambutannya Bupati Ipuk berpesan kepada Kepala Dinas, Camat, dan pejabat lainnya yang telah dilantik agar memprioritaskan dan menuntaskan persoalan yang terjadi di masyarakat.

Baca Juga: Di Tengah Pandemi KONI Probolinggo Ahirnya Gelar Porkab 2021

"Cek ketika rakyat ada masalah, beri mereka solusi. Solusi itu tidak harus dengan anggaran. Banyak cara untuk menyelesaikan permasalahan," ucap Bupati  Ipuk .

Ipuk meminta kepada Kepala Dinas hingga Camat yang dilantik agar turun dan mendengar langsung permasalahan di masyarakat.

"Untuk bapak ibu Camat, saya minta turun ke wilayahnya masing-masing. Bapak Ibu dinas, turun dan cek program dan masalah sesuai bidangnya masing-masing. Semakin bapak ibu turun, maka semakin baik. Rakyat akan senang, masalah akan cepat terselesaikan," pintanya.

Baca Juga: Gelar Apel Akbar Terkait Musim Pancaroba, Wali Kota Surabaya: Kader Kesehatan adalah Garda Terdepan

Selain itu, Ipuk juga berpesan agar pejabat yang telah dilantik melanjutkan empat prioritas kebijakan menangani permasalahan kemiskinan yang telah 10 tahun berjalan.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X