• Senin, 24 Januari 2022

Bens Leo Tutup Usia Akibat Covid-19, Addie MS Kenang Sosok Benedictus Benny Hadi Utomo

- Senin, 29 November 2021 | 13:06 WIB
Benedictus Benny Hadi Utomo alias Bens Leo Tutup usia. (Instagram @addiems999)
Benedictus Benny Hadi Utomo alias Bens Leo Tutup usia. (Instagram @addiems999)

KABAR RAKYAT -  Pengamat musik sekaligus mantan wartawan senior Benedictus Benny Hadi Utomo alias Bens Leo mengembuskan napas terakhirnya. Bens Leo tutup usia pada usia 69 tahun akibat terpapar COVID-19.

Berita duka tersebut itu disampaikan melalui akun Instagram pribadi milik Addie MS @addiems999, dan dilansir oleh Kabar Rakyat, Senin, 29 November 2021. 

Dalam keterangannya, Addie mengungkapkan bahwa Bens Leo meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, pada 29 November 2021, pukul 08.24 WIB. 

Kabar Bens Leo terinfeksi COVID-19 sebelumnya dikabarkan oleh Nini Sunny, sahabat mendiang. Dalam unggahannya, dia mengungkapkan, mendiang menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Kabar Gembira, Penerbangan dari Indonesia Langsung Menuju Arab Saudi Mulai 1 Desember 2021

Addie MS, menuliskan di caption unggahannya, “Selamat jalan, Mas Bens Leo...
Setelah melalui berbagai ikhtiar yang terbaik oleh para dokter dan perawat RS Fatmawati, akhirnya kita semua harus ikhlaskan Mas Bens kembali ke Sang Pencipta,” tulis Addie MS.

“Mas Bens adalah wartawan musik pertama yang mewawancaraiku 42 tahun yang lalu, dan memuatnya di 2 halaman majalah Gadis. Itu merupakan booster pertama karierku di musik, saat sekelilingku meragukan pilihanku untuk hidup sebagai musisi,” lanjut tulisnya.

“Aku seperti diyakinkan oleh Mas Bens untuk terus berkarya,” ungkap Addie mengenang perjalanan kariernya berkat almarhum.

Addie MS pun berharap semoga Allah SWT menempatkan beliau di tempat terbaiknya, dan tak lupa diapun mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas jasa almarhum dalam perjalanan kariernya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Sumber: Instagram @addiems999

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X