• Senin, 24 Januari 2022

APBD Sidoarjo 2022 Disahkan, Gus Muhdlor Ingin Fokus di Infrastruktur dan Pulihkan Ekonomi dengan Program Baru

- Senin, 29 November 2021 | 09:14 WIB
APBD Sidoarjo 2022 Disahkan, Gus Muhdlor Ingin Fokus di Infrastruktur dan Pulihkan Ekonomi. (Instagram @pemkabsidoarjo)
APBD Sidoarjo 2022 Disahkan, Gus Muhdlor Ingin Fokus di Infrastruktur dan Pulihkan Ekonomi. (Instagram @pemkabsidoarjo)

KABAR RAKYAT – APBD Sidoarjo 2022 senilai 5,4 triliun telah disahkan oleh Gus Muhdlor selaku Bupati Kabupaten Sidoarjo.

APBD tersebut resmi disahkan melalui Rapat Paripurna Persetujuan Bersama Raperda APBD 2022 yang dilakukan bersama antara DPRD Sidoarjo dan Pemkab Sidoarjo pada Jumat 26 November 2021.

Gus Muhdlor, panggilan akrab Bupati Sidoarjo, memberi applause kepada anggota DPRD dan Pemkab Sidoarjo yang telah bekerja keras mengawal perencanaan APBD Sidoarjo tahun 2022.

“Terima kasih kepada teman-teman DPRD dan Pemkab Sidoarjo yang telah bekerja keras dan penuh dedikasi dalam mengawal perencanaan APBD 2022 ini. Kita semua berharap ini menjadi instrumen yang mampu menggerakkan dan memulihkan ekonomi,” ucap Bupati Sidoarjo.

Baca Juga: Gol Penalti Jorginho Selamatkan Chelsea dari Kekalahan Atas Machester United

Selain itu, Gus Muhdlor juga mengatakan bahwa tahun 2022 akan menjadi tahun yang penuh tantangan sebab Covid-19 belum juga berakhir tapi fokus APBD Sidoarjo akan diarahkan untuk pemulihan ekonomi.

“Pemulihan ekonomi diiringi ketat dengan penguatan sektor kesehatan karena pandemi memang belum bisa diketahui kapan berlalu. Besaran APBD 2022 yang disepakati bersama ini, ingin mengirimkan sinyal kepada kita bahwa ada semangat dan optimisme pemulihan ekonomi,”

Sejumlah program pemulihan ekonomi di Sidoarjo telah dipersiapkan oleh Bupati Sidoarjo. Seperti dikutip Kabar Rakyat dari Instagram @pemkabsidoarjo pada Minggu 28 November 2021.

Salah satunya adalah pembangunan dan pemerataan infrastruktur seperti betonisasi jalan yang akan terus dijalankan dan diperluas ke berbagai wilayah.

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Sumber: Instagram @pemkabsidoarjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X