• Senin, 24 Januari 2022

Bupati Banyuwangi Ajak KAHMI-FORHATI Sinergi Bangun Daerah

- Minggu, 28 November 2021 | 17:24 WIB
Bupati Ipuk Fiestiandani saat menyaksikan pelantikan KAHMI/banyuwangikab.go.id
Bupati Ipuk Fiestiandani saat menyaksikan pelantikan KAHMI/banyuwangikab.go.id

KABAR RAKYAT,Banyuwangi -Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani menghadiri pelantikan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI- wati (Forhati) Kabupaten Banyuwangi di Pendopo Sabha Swagata Blambangan, Sabtu 27 Nopember 2021 kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Ipuk mengajak keluarga besar HMI bersinergi membangun daerah.

“Membangun Banyuwangi butuh kolaborasi. Mari bersama, sesuai dengan kapasitas masing-masing, untuk membangun daerah," ajak Ipuk.

Dengan kolaborasi tersebut, harap Ipuk, akan dapat memunculkan inovasi dalam membangun daerah.

Baca Juga: Silaturahmi Bersama Bupati, Para Kades di Banyuwangi Komitmen Tingkatkan Kinerja Masa Pandemi

"Kita tidak boleh berpuas diri, kita harus bekerja dengan cara-cara baru agar tidak tertinggal. Prestasi Banyuwangi  sudah cukup banyak. Namun masalahnya, mempertahankan lebih sulit daripada meraihnya. Karena itu saya mengajak kepada KAHMI dan Forhati untuk bekerjasama, bahu-membahu membangun Banyuwangi,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Ipuk juga mendoakan semoga kepengurusan KAHMI dan FORHATI dapat berjalan dengan baik dan berkontribusi dalam mengatasi beragam persoalan di Banyuwangi.

“Semoga pengurus baru yang telah dilantik terus bersemangat. Semoga apa yang diamanatkan bisa dilaksanakan sebaik-baiknya dan pengurus baru terus menunjukkan spirit dan prestasi. Yakin usaha sampai,” kata Ipuk.

Sementara itu, Koordinator Presidium KAHMI Banyuwangi Suyatno, mengatakan pihaknya siap berkontribusi demi membangun Banyuwangi yang lebih baik lagi ke depannya.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: banyuwangikab.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X