• Senin, 24 Januari 2022

Pemkab Pamekasan Gelar ‘Eksotika Kemilau Madura’ Sebagai Puncak Peringatan Hari Jadi ke-491 Pamekasan

- Minggu, 28 November 2021 | 17:16 WIB
Pemkab Pamekasan Gelar ‘Eksotika Kemilau Madura’  (Hendri Dwi K)
Pemkab Pamekasan Gelar ‘Eksotika Kemilau Madura’ (Hendri Dwi K)

KABAR RAKYAT - Memperingati Hari Jadi ke-491 Kabupaten Pamekasan, menggelar malam ‘Eksotika Kemilau Madura’ sebagai acara puncak dari serangkaian acara memperingati hari jadi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan.

Kegiatan acara puncak tersebut digelar di Mandepa Agung Pendopo Ronggosukowati, Pamekasan, pada Sabtu, 27 November 2021, malam. Dalam kegiatan tersebut turut hadir seluruh bupati di Madura, mantan bupati dan mantan wakil bupati Pamekasan serta beberapa undangan lainnya.

Masrukin, selaku Plt Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Pamekasan mengatakan, dengan diselenggarakannya ‘Eksotika Kemilau Madura’ diharapkan agar menjadi spirit baru serta semangat membangun nilai kearifan budaya sehingga dapat memperkuat jati diri masyarakat Pamekasan.

Baca Juga: Identitas Mayat Pria di Rumah Dokter Pamekasan Akhirnya Terkuak, Sudah 6 Bulan Pergi dari Rumah

“Tema hari jadi kali ini adalah ‘Desaku Makmur, Pamekasan Hebat’,” jelasnya saat acara Eksotika Kemilau Madura di Pendopo Ronggosukowati.

Sementara Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam, menyebutkan bahwa ada empat komitmen yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten untuk terus menjadi Kabupaten yang berdaya saing dengan Kabupaten maju di Indonesia.

Sehingga beberapa upaya termasuk dukasi bekerja sigap dan cepat akan terus dilakukan. “Kabupaten yang maju adalah kabupaten yang mau cepat dalam memberikan layanan,” jelasnya dalam sambutan di Pendopo Pamekasan, Sabtu, 27 November 2021, malam.

Baca Juga: PLN Mobile, Aplikasi Layanan Pelanggan Satu Fungsinya : Pengaduan Gangguan Cepat Ditangani PLN

Menurutnya, Prinsip Pemkab Pamekasan untuk terus bergerak maju menjadi kabupaten yang berdaya saing adalah dengan Cepat, Akurat, Bermanfaat dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Pamekasan.

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X