• Senin, 24 Januari 2022

Identitas Mayat Pria di Rumah Dokter Pamekasan Akhirnya Terkuak, Sudah 6 Bulan Pergi dari Rumah

- Minggu, 28 November 2021 | 16:06 WIB
Geger penemuan mayat di rumah dokter di Pamekasan lalu, saat ini identitas mayat sudah terkuak. (Hendri dwi K)
Geger penemuan mayat di rumah dokter di Pamekasan lalu, saat ini identitas mayat sudah terkuak. (Hendri dwi K)

KABAR RAKYAT - Sesosok mayat yang ditemukan di sebuah rumah kosong milik seorang dokter di Pamekasan sempat membuat geger seluruh kota Pamekasan. yang lebih membingungkan lagi karena identitas mayat tersebut tidak diketahui.

Sebelumnya sesosok jasad pria itu ditemukan di sebuah rumah kosong Jalan Kemuning, Kelurahan Barurambat Kota, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura, pada Rabu 24 November 2021.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh pemilik rumah yang berprofesi sebagai seorang dokter di Kabupaten Pamekasan bernama Dwi Wijono. Dwi berencana hendak mengecek rumahnya yang memang sejak ia beli  tidak pernah ia tempati.

Baca Juga: Pamekasan Geger! Mayat Laki-laki Ditemukan Membusuk di Rumah Kosong Milik Seorang Dokter

Menurut penuturan sang pemilik rumah, ia ke rumah tersebut niatnya ingin bersih-bersih rumahnya, namun saat hendak masuk ke dalam rumah, Dwi mencium bau yang tidak sedap, dan menyengat. Lalu ia mengecek seluruh ruangan, lalu ia melihat jasad tersebut di dalam kamar mandi.

"Saya awalnya mau membersihkan rumah, pas saya mau masuk rumah kok ada bau ngak enak dan menyengat, lalu setelah saya masuk, saya lihat kok ada jasad di kamar mandi, saya lapor ke kelurahan," kata Dwi Wijono.

Dwi juga memastikan bahwa jasad laki-laki tersebut bukan anggota keluarganya. "Bukan keluarga saya. Ini rumah kosong gak ada apa-apanya," bebernya.

Sang dokter pun mengaku tidak tahu apakah ada darah di tubuh mayat tersebut, sebab keadaan kamar mandinya gelap. "Posisinya gak tahu juga saya saat ditemukan. Saya gak tahu ada darah atau tidak, gelap, cuma genting rumah saya jebol di atas," tutupnya.

Baca Juga: PLN Mobile, Aplikasi Layanan Pelanggan Satu Fungsinya : Pengaduan Gangguan Cepat Ditangani PLN

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X