• Senin, 17 Januari 2022

Satgas COVID-19 : Asesmen Ratusan Sarana Pendidikan SD - SMP Jelang Pelaksanaan PTM Terbatas Surabaya

- Minggu, 28 November 2021 | 08:55 WIB
Ratusan Sekolah Dasar dan Menengah di Asesmen, Berikut Alur Pelaksanaan PTM Terbatas di Kota Surabaya.  (humas.surabaya.go.id)
Ratusan Sekolah Dasar dan Menengah di Asesmen, Berikut Alur Pelaksanaan PTM Terbatas di Kota Surabaya. (humas.surabaya.go.id)

KABAR RAKYAT, SURABAYA – Satgas COVID-19 Kota Surabaya telak melaksanakan asesmen sarana pendidikan dasar dan menengah. Berjumlah 643 SD dan 317 SMP, sebelum lakukan pembelajaran tatap muka attau PTM terbatas .

Pelaksanaan PTM Terbatas, sesuai ketentuan, hanya berlaku untuk jenjang SD dan SMP yang mulai diterapkan di Kota Surabaya.

Proses asesmen SD dan SMP telah dilaksanakan asesmen oleh tim Satuan Tugas Pencegahan dan Penanggulangan COVID-19, Surabaya, lewat kunjungan masing-masing sekolah tersebut. 

Baca Juga: Ibu PKK Kabupaten Kungjungi Industri UMKM, Istri Bupati Sidoarjo Dorong Pemulihan Ekonomi Segera Terwujud

Walau begitu, tidak semua Sekolah Dasar sudah mendapatkan rekomendasi untuk lekas melakukan PTM Terbatas.

Persoalannya adalah beberapa sekolah masih melakukan proses simulasi dengan hanya membuka 2 kelas berkapasitas 25% dari total keseluruhan siswa.

Selain itu, beberapa sekolah belum melengkapi daftar isian misalnya surat izin dari orang tua, siswa dan guru belum swab, dan belum mengisi kesiapan protokol kesehatan.

Agar dapat melalui proses asesmen dan mendapatkan rekomendasi, berikut alur pelaksanaan PTM Terbatas di Surabaya. Dikutip KabarRakyat.id dari Instagram @surabaya Sabtu 27 November 2021.

Baca Juga: Kebangkitan Ekonomi, Pelaku Usaha Gelar INAPRO Expo 2021, Wagub Emil : UMKM Jawa Timur Semakin Kuat

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: humas.surabaya.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Komunitas Menatap Indonesia, Butuh Volunteer Baru

Selasa, 2 November 2021 | 19:46 WIB
X