Sakit Hati Diusir dari Rumah, DF Tega Mencuri Kendaraan Bermotor Milik Istri Sirinya

- Jumat, 26 November 2021 | 13:38 WIB
Sepeda motor scoopy milik Siti Aisyah yang sempat dicuri suami sirinya  (Hariyadi)
Sepeda motor scoopy milik Siti Aisyah yang sempat dicuri suami sirinya (Hariyadi)

KABAR RAKYAT,BanyuwangiSakit hati diusir dari rumah, seorang pria berinisial DF (44) tega mencuri kendaraan bermotor milik istri sirinya, Luluk Aisyah (42) warga Kelurahan Kertosari Banyuwangi

Aksi pencurian yang dilakukan DF ini terjadi pada Rabu, 24 November 2021 dinihari. Mulanya, pada Selasa 23 November 2021 sekitar pukul 22.15 WIB korban memarkir sepeda motor Scoopy miliknya di teras rumahnya.

Sebelum masuk rumah korban memastikan sepeda dengan nomor Polisi P 5648 UL itu sudah di kunci stir. Selanjutnya korban memasuki rumah untuk istirahat.

Baca Juga: WASPADA, Kematian karena Varian Baru (B.1.1.529) di Afrika Selatan Lebih Tinggi Dibanding Varian Delta - Beta

“Kemudian pada hari Rabu, 24 Nopember 2021 sekira jam 04.30 WIB korban hendak pergi ke pasar dan mendapati sepeda motor tersebut sudah tidak ada di tempatnya,” jelas Kapolsek Banyuwangi AKP Kusmin, Jumat, 26 November 2021.

Korban sempat mencari di mana keberadaan sepeda motor miliknya, namun tak kunjung ditemukan. Akhirnya dia memutuskan untuk melaporkan kejadian itu ke Polsek Banyuwangi. Atas dasar laporan dari korban, Polisi kemudian melakukan penyelidikan.

Dari hasil pemeriksaan korban dan sejumlah saksi, Polisi suami sirih korban sebagai pelaku pencurian sepeda motor tersebut. Sebab pelaku diperkirakan sakit hati karena diusir dari rumah korban sekitar dua minggu lalu.

Baca Juga: Kapolri Jenderal Listyo Sigit: Petakan Kerawanan Antisipasi Dini Cegah COVID-19 di Libur Natal dan Tahun Baru

“Sebelum meninggalkan rumah korban, pelaku sempat ditanya terkait kunci cadangan sepeda motor milik korban. Namun saat itu pelaku mengaku tidak mengetahui keberadaan kunci cadangan tersebut,” jelas Kusmin.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X