• Kamis, 2 Desember 2021

Vita Atlet Pertama Raih Juara 3 dari Pamekasan dalam Kejuaraan Kejurprov Tenis Meja se-Jatim Tahun 2021

- Jumat, 26 November 2021 | 08:33 WIB
Dwi Novita Ramadani, mendapat juara 3 dalam Kejurprov se Jatim. (Hendri dwi k)
Dwi Novita Ramadani, mendapat juara 3 dalam Kejurprov se Jatim. (Hendri dwi k)

KABAR RAKYAT - Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Pamekasan, ikut dalam kejuaraan Kejurprov Tenis Meja se Jawa Timur (Jatim) Tahun 2021, PTMSI Kabupaten Pamekasan mengirimkan sebanyak 20 orang atlet.

Baru hari kedua tim Tenis Meja Kabupaten Pamekasan, meraih piala. Piala tersebut diraih oleh atlet putri atas nama Dwi Novita Ramadani (15), yang berlaga di kelas Kadet (U 15) Putri.

Dwi Novita Ramadani, mendapat juara 3 setelah berjuang melawan sebanyak 48 atlet lain yang terbagi dalam 16 pool, namun akhirnya harus mengakui keunggulan petenis meja asal Malang Kota.

Prestasi ini bagi Kabupaten Pamekasan merupakan raihan piala pertama dalam pertandingan Kejurprov Jatim tahun 2021, karena mulai dari hari Rabu, 24 November 2021, tim Kabupaten Pamekasan belum mendapat piala satupun.

Baca Juga: Reskrim Polresta Malang Kota Tetapkan 7 Tersangka Kekerasan Seksual dan Persekusi Anak Dibawah Umur, Viral

Menurut Dwi Novita Ramadani, raihan ini luar biasa berat, persaingan cukup ketat sejak awal pertandingan, bahkan ketika perebutan 8 besar dirinya harus berjuang mati-matian untuk lolos ke babak semifinal.

“Lawan kali ini lumayan berat, persaingan ketat dan cukup alot, perebutan 8 besar tadi saja hampir kalah, sudah ketinggalan 2 set duluan, tapi terus semangat pantang menyerah, yakin bisa, sisanya biar Allah yang tentukan,” ungkap Atlet yang duduk di bangku kelas 1 SMA Negeri 2 Pamekasan tersebut.

Sementara Anang Apriyanto selaku pelatih PTMSI Kabupaten Pamekasan, cukup puas dengan apa yang dicapai Dwi Novita Ramadani, namun masih banyak yang perlu diperbaiki untuk persiapan kejuaran di Makasar dan Porprov 2022.

Baca Juga: Mobil Formula E Dinaungi IMI, Ketua Bamsoet: Kami Awasi Bersama KPK Penyelenggaraan Jakarta E-Prix 2022

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X