• Selasa, 30 November 2021

Bupati Pamekasan Lantik 3 Pejabat Tinggi dan Administrator di Lingkungan Pemkab Pamekasan

- Kamis, 25 November 2021 | 12:37 WIB
Bupati Pameksaan, Baddrut Tamam melantik pejabat pimpinan tinggi dan administrator di Lingkungan Pemkab Pamekasan. (Instagram @rabaddruttamam)
Bupati Pameksaan, Baddrut Tamam melantik pejabat pimpinan tinggi dan administrator di Lingkungan Pemkab Pamekasan. (Instagram @rabaddruttamam)

KABAR RAKYAT - Bupati Pameksaan, Baddrut Tamam melantik pejabat pimpinan tinggi dan administrator di Lingkungan Pemkab Pamekasan yang dilaksanakan di Peringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Rabu, 24 November 2021.

Pelantikan para pejabat tinggi ini dilakukan oleh Bupati Pamekasan atas keputusan tentang pengangkatan tiga pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan tertuang dalam surat bernomor 821.2/142/432.403/2021.

Ketiga pejabat yang dilantik itu masing-masing Kusairi yang sebelumnya menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dimutasi menjadi Kepala Dinas Kepemudaan, Olah Raga dan Pariwisata.

Baca Juga: Perdaya Wanita, Pelaku Kriminal Jambret Terekam CCTV di Purwo Indah Bandung Ditangkap, Netizen : Waspada

Lalu Cahya Wibawa yang sebelumnya Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Tata Ruang (PUPR) dipindah menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Selain itu, pejabat yang dipindahtugaskan adalah Raden Mohammad Syaiful Amin yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) mendapat tugas baru sebagai Sekretaris Satpol PP Pamekasan.

Bupati Pamekasan yang akrab disapa Mas Tamam,  berpesan kepada seluruh pejabat, termasuk yang menempati posisi baru. Bahwa jabatan itu hanya kumis palsu, artinya tidak istimewa, yang istimewa itu kalau kita bisa merubah dinas tersebut menjadi luar biasa.

Makanya Mas Tamam mengajak seluruh pejabat di Pemkab Pamekasan untuk fokus bahwa kita akan sampai kepada Pamekasan Hebat, karena kita bagian dari orang yang memberikan sumbangsih untuk Pamekasan Hebat.

Baca Juga: Resep Lele Bumbu Rujak Enak dan Lezat, Cocok untuk Inspirasi Masak di Rumah

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X