• Selasa, 30 November 2021

20 Atlet Tenis Meja Pamekasan Bertanding di Kejurprov Tenis Meja se-Jawa Timur Tahun 2021

- Kamis, 25 November 2021 | 09:11 WIB
Kejurprov tenis meja se-Jawa Timur. (Hendri Dwi K)
Kejurprov tenis meja se-Jawa Timur. (Hendri Dwi K)

KABAR RAKYAT - Kabupayen Pamekasan kembali memberangkatkan para atletnya, kali ini yang berangkat adalah atlet tenis meja yang tergabung dalam wadah Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Pamekasan.

Mereka berangkat bertanding ke Kabupaten Tulungagung untuk mengikuti kejuaraan Kejurprov Tenis Meja se-Jawa Timur Tahun 2021, yang dilaksanakan di Gedung Tenis Lapangan Indoor Guyub Rukun Kompleks Lapangan Rejoagung Kabupaten Tulungagung.

Atlet yang diberangkatkan oleh Pemkab Pamekasan sebanyak 20 orang atlet, yang terdiri 3 atlet akan bertanding di kelas pemula (U 12) putra, 5 atlet akan bertanding di kelas pemula (U 12) putri.

Baca Juga: Dengan Tulus, Anggiat Pasaribu Datang Polres Bandara Soekarno Hatta, Mencabut Laporan Polisi 'Saya Minta Maaf'

3 atlet akan berlaga di kelas kadet (U 15) putra, sementara 5 atlet akan berlaga di kelas kadet (U 15) putri, 1orang atlet akan berlaga di kelas yunior (U 18) putra, 2 atlet akan berlaga di kelas senior (U 25) putra dan 1 orang atlet akan berlaga di kelas senior (U 25) putri.

Sementara Anang Apriyanto selaku pelatih PTMSI Kabupaten Pamekasan, menyatakan bahwa tim tenis meja Pamekasan sudah sampai di Kabupaten Tulungagung pada Selasa, 23 November 2021, malam.

“Alhamdulillah kita kontingen dari Kabupaten Pamekasan sudah sampai tadi malam di kabupaten Tulungagung,” pungkasnya.

Baca Juga: Bentrok Ormas di Karawang Satu Mobil Hancur dan 2 Orang Luka Parah, Situasi Kondusif

Anang juga menjelaskan bahwa hari ini pertandingan untuk kategori kelas Usia 12 tahun, sementara persiapan atlet tenis meja Pamekasan sudah benar-benar dipersiapkan oleh masing-masing klub.

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X