• Selasa, 30 November 2021

Soal Video Ibunda Arteria Dahlan dan Seorang Wanita, Ahmad Sahroni Tanggapi Netizen dengan Pesan Menohok

- Rabu, 24 November 2021 | 11:29 WIB
Ahmad Sahroni menanggapi perbedaan pendapat netizen soal video cek cok antara seorang wanita dengan ibunda Arteria Dahlan yang diunggahnya. (Instagram.com/@ahmadsahroni88)
Ahmad Sahroni menanggapi perbedaan pendapat netizen soal video cek cok antara seorang wanita dengan ibunda Arteria Dahlan yang diunggahnya. (Instagram.com/@ahmadsahroni88)

KABAR RAKYAT - Beberapa hari ini heboh dan viral mengenai video yang diunggah oleh akun Instagram pribadi milik Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, yaitu @ahmadsahroni88.

Dalam unggahan video tersebut nampak seorang wanita muda yang mengaku anak jenderal TNI berbintang 3 sedang adu mulut dengan ibu dari Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan. Diduga lantaran, sang wanita muda merasa terhalangi jalannya saat mau keluar dari pesawat.

Namun karena unggahan tersebut, membuat netizen saling berbeda pendapat dan saling menyalahkan, padahal Sahroni memposting kejadian tersebut hanya ingin menjadikan hal tersebut sebagai pelajaran bagi dirinya serta bagi kita semua.

Baca Juga: Ini Daftar Lengkap Nominasi Grammy Awards 2022, Billie Eilish dengan 7 Nominasi

Melalui Instagram pribadinya, Ahmad Sahroni @ahmadsahroni88, yang dikutip oleh Kabar Rakyat, Rabu, 24 November 2021, kembali menuliskan atas marak dan viralnya kasus adu mulut antara wanita muda tersebut dengan keluarga Arteria Dahlan.

Dalam unggahan kali ini dia mengunggah sebuah tulisan dengan 2 slide, slide pertama berisi tulisan “ Saya posting video terkait Cek Cok itu dengan caption Bertanya Lho...kl akhirnya beda pendapat tidak masalah, sy cuman ambil manfaat untuk pesan kpd sy dan jg untuk semua sahabat, bahwa perilaku demikian kurang baik dan jangan dicontoh” itu isi tulisan di slide pertama.

Sementara pada slide ke 2 dia menuliskan bahwa urusan hukum karma akan berlaku kepada siapapun, maka Sahroni pun mengajak kita semua untuk yang baik-baik kita ambil untuk dijadikan pegangan hidup, sementara yang buruk dibuang jauh-jauh.

Baca Juga: Preview Atletico Madrid vs AC Milan Liga Champions Dini Hari Nanti dan Prediksi Lineup

“Terkait hukum karma, jg berlaku kpd siapapun orgnya, yg baik-baik jadikan pedoman kehidupan untuk kita, yg jelek buang jauh2, tidak ada manusia sempurna di bumi ini,” tulis Sahroni di slide ke 2.

Halaman:

Editor: Ayu Nida

Sumber: Instagram @ahmadsahroni88

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ijtimah MUI Tentang Ketentuan Hukum Pinjaman Online

Sabtu, 20 November 2021 | 14:59 WIB
X