• Kamis, 7 Juli 2022

Kecelakaan Tunggal di Jalur Aceh - Meulaboh Kabupaten Aceh Besar Istri Pengemudi Meninggal di TKP

- Selasa, 23 November 2021 | 04:45 WIB
Tangkapan layar Instagram. Kecelakaan Tunggal di Jalur Aceh - Meulaboh Kabupaten Aceh Besar Istri Pengemudi Meninggal di TKP. Instagram/@andreli48 (Instagram/@andreli48/Carva)
Tangkapan layar Instagram. Kecelakaan Tunggal di Jalur Aceh - Meulaboh Kabupaten Aceh Besar Istri Pengemudi Meninggal di TKP. Instagram/@andreli48 (Instagram/@andreli48/Carva)

KABAR RAKYAT - Kecelakaan tunggal cukup mengerikan terjadi di jalur antara Banda Aceh-Meulaboh. Tepatnya di Desa Layeun, Kecamatan Leupung, Kabupaten Aceh Besar, pada Minggu, 21 November 2021.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Kecelakaan itu menyebabkan satu orang tewas. Mobil jenis Honda Brio dengan pelat nomor BL 1840 C itu menabrak besi pembatas jalan.

Seperti dikutip dari akun Instagram @andreli48, oleh Kabar Rakyat, Senin 22 November 2021. Nampak dalam video tersebut mobil terlihat tertusuk besi pembatas jalan.

Besi dengan lebar sekitar 30 sentimeter itu tertancap dari bagian kap mesin dan tembus hingga kursi penumpang hingga menjulur keluar dari kaca belakang mobil.

Baca Juga: 5 Fakta Unik Kawasan Wisata Baru Tunjungan Surabaya, Ada Pertunjukan Seni Setiap Malam

Dalam akun tersebut penulis selain mengunggah video lokasi kejadian dan kondisi mobil, dia menulis sebagai caption atas unggahan tersebut “tetap hati-hati saat berkendara”.

“Terjadi kecelakaan di Jalan Lintas Provinsi di kilometer 28, kawasan Layeun, Kecamatan Leupung, Kabupaten Aceh Besar,” imbuh tulis pemilik akun sebagai caption unggahannya itu.

Di dalam kolom komentar pemilik akun juga menjelaskan bahwa bagi yang mengerti bahasa aceh, dalam video tersebut disebutkan bahwa yang menjadi korban meninggal sang istri pengemudi, sementara pengemudi dan anaknya selamat.

Baca Juga: 11 Fakta Unik Toprak Razgatlioglu, Sang Juara WSBK 2021, Salah Satunya Kuasai Trik Senam

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Instagram @andreli48

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X