• Sabtu, 18 September 2021

Rapat Koordinasi Rencana Pendirian Kampus Universitas Lampung

- Kamis, 20 Mei 2021 | 21:58 WIB
Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan, Saipul, S.Sos., M.IP (tengah)
Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan, Saipul, S.Sos., M.IP (tengah)

KABAR RAKYAT - Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan, Saipul, S.Sos., M.IP melakukan Rapat Koordinasi Rencana Pendirian Kampus Universitas Lampung di Kabupaten Way Kanan, di Ruang Rapat Setdakab. Kamis (20/5).

 

Turut Hadir Pada Kegiatan tersebut Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ir.Kussarwono, M.T, Kepala Bappeda, Drs.Rudi Joko Kurnianto, S.H, Kepala BPKAD, Drs.Ade Cahyadi, M.Si, Kepala Badan Kesbangpol, Indra Zakariya Rayusman, S.H., M.H, Kepala Dinas Pendidikan, Usman Karim JAB. S.Pd, M.M, Kepala Dinas Kesehatan, Anang Risgiyanto, SKM., M.Kes, Kepala Dinas Perkebunan, Arifin, S.Sos, Kepala Dinas PU, Romi Feizal, S.T., M.T, Kepala Dinas TPHP, Ir. Maulana M, M.AP, Kepala Dinas Nakertrans, Arie Anthony Thamrin, S.STP., M.IP, Kepala Dinas PMK, Ixuan Akhmadi, S.Sos, Kepala Dinas Koperasi, Edwin Bavur, S.Sos, S.S, Kepala Dinas Indag, Imanto, S.H., M.M serta Kabag Hukum Aris Supriyanto, S.H., M.M, dan Kabag Kerjasama, M. Mersanjaya S.E., M.M.

Baca Juga: Peringatan Harkitnas di Pemprov Jatim, Optimis Jadi Barometer Kebangkitan dari Pandemi

Rapat Koordinasi tersebut bertujuan untuk menginventarisir kebutuhan-kebutuhan sebagai persiapan pendirian Kampus Universitas Lampung yang ada di Kab. Way Kanan termasuk Penyediaan sarana dan prasarana, Penguatan system jaringan teknologi, dan Pemetaan Fakultas atau Program Study apa yang akan dibuka sesuai dengan kebutuhan Kab. Way Kanan.

 

Diketahui Rencana pembangunan Kampus Universitas Lampung akan dibangun pada lokasi Ex-Rumah Sakit Zainal Abidin Pagar Alam yang ada di Kecamatan Umpu Semenguk.

Baca Juga: Penerima Kartu Prakerja Diharapkan Jadi Pahlawan Kebangkitan Perekonomian Nasional.

Diharapkan dengan adanya Kampus Universital Lampung di Kabupaten Way Kanan dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia di kabupaten way kanan sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Way Kanan yang unggul dan sejahtera.*

Halaman:

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jawa Timur Masuk Level 1 Assessmen Pertama Indonesia

Sabtu, 18 September 2021 | 15:21 WIB

Menjaga Imunitas Tubuh Saat Musim Hujan

Sabtu, 18 September 2021 | 08:41 WIB

BEM UNIBA Gandeng Polresta Gelar Vaksinasi Mahasiswa

Jumat, 17 September 2021 | 05:10 WIB

Pemkab Fasilitasi MUI Jember Gedung Sekretariat

Kamis, 16 September 2021 | 16:23 WIB
X