• Jumat, 17 September 2021

Aksi Simpati Solidaritas Palestina Pemuda Pancasila Tasikmalaya

- Kamis, 20 Mei 2021 | 15:45 WIB
Komando Inti Mahatidan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya
Komando Inti Mahatidan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya

KABAR RAKYAT - Komando Inti Mahatidan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya bersama elemen masyarakat lainnya melakukan aksi simpati solidaritas Palestina.

 

Agenda aksi dilaksanakan pada hari kamis, (19/5)  dimulai dari jam. 9.00 wib sampai jam 11.00 wib. Aksi solidaritas tersebut digelar di depan Masjid  besar Singaparna,  sebelumnya melakukan long march bersama element lainnya mulai dari depan gerbang gedung Bupati dan berakhir di depan mesjid besar singaparna.

 

Sebanyak 20 orang anggota Koti Mahatidana MPC PP Kab. Tasikmalaya melakukan aksi solidaritas ini sebagai bentuk simpati atas dasar kemanusiaan mengutuk keras kedzoliman israel terhadap bangsa Palestina.

Baca Juga: Jelang Santri Back to Ponpes, Pemerintah Bondowoso Gelar Rapid Gratis Massal

Korlap aksi  Aa Jabar, ketika ditemui dilokasi  menyatakan, bahwa segala penjajahan dan penindasan terhadap bangsa yang berdaulat adalah kejahatan HAM yang sangat berat, sesuai dengan UUD 45 bahwa bangsa Indonesia mengutuk penjajahan terhadap bangsa lain,Koti dalam posisi ini menyatakan dukungan terhadap bangsa palestina dalam merebut kemerdekaan bangsa nya dan mengutuk kedzaliman israel" imbuhnya.

 

"Aksi dilakukan dengan cara damai dan santun, serta mengikuti protokol kesehatan " terangnya.

Halaman:

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BEM UNIBA Gandeng Polresta Gelar Vaksinasi Mahasiswa

Jumat, 17 September 2021 | 05:10 WIB

Pemkab Fasilitasi MUI Jember Gedung Sekretariat

Kamis, 16 September 2021 | 16:23 WIB
X