• Minggu, 13 Juni 2021

Komisi III DPRD Trenggalek Memanggil 10 Kepala OPD

- Kamis, 10 Juni 2021 | 20:33 WIB
Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi III DPRD dan klarifikasi terhadap beberapa hal yang menjadi catatan pada LHP BPK
Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi III DPRD dan klarifikasi terhadap beberapa hal yang menjadi catatan pada LHP BPK

KABAR RAKYAT - Komisi III Trenggalek">DPRD Trenggalek hari ini memanggil 10 Kepala OPD setempat untuk dimintai keterangannya terkait adanya LHP BPK terhadap APBD Trengggalek tahun 2020, dan progres penyerapan anggaran APBD 2021, diaula kantor DPRD. Kamis (10/6).

 

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi III DPRD dan klarifikasi terhadap beberapa hal yang menjadi catatan pada LHP BPK tersebut, digelar secara bergiliran.

 

Dalam paparannya, Ketua Komisi III DPRD Sukarodin menjelaskan terkait pemanggilan kepala OPD adalah untuk menanyakan dan mengumpulkan informasi terkait catatan LHP yang telah diterima oleh OPD sekaligus mendengarkan beberapa penjelasan terkait penyelesaiannya.

 Baca Juga: Dikunjungi Panglima, Kapolri, Kepala BNBP dan Gubernur. Ini yang disampaikan Bupati Kediri

" Dalam klarifikasi dalam rapat kali ini, ada 10 OPD atau Dinas yang telah kita panggil untuk dimintai klarifikasi atas beberapa temuan BPK," jelas Sukarodin.

 

Disampaikan Sukarodin, klarifikasi ini bertujuan untuk mengumpulkan informasi apa saja catatan dalam LHP BPK dan bagaimana rencana aksi terhadap penyelesaian dari OPD atas catatan temuan tersebut.

Halaman:

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X